1. Nikita Willy.

seleb manjakan asisten © instagram

foto: Instagram/@latiffah_lut1296

Dikenal mandiri bahkan kala saat mengurus buah hatinya, Issa, baru-baru ini terkuat jika Nikita Willy memiliki asisten yang membantunya. Asistennya yang bernama Latiffah itu diajak berkunjung ke luar negeri oleh Nikita. Nggak hanya ke Amsterdam, Latiffah juga sempat ke Jepang, Yunani, Paris, bahkan diumrohkan.

Selama bekerja menjadi asisten Nikita Willy, Latiffah selalu dihargai dan diperlakukan dengan baik oleh istri Indra Priawan itu. Dilansir dari laman Instagram-nya, Nikita Willy pernah memberikan kue ulang tahun yang telah dihiasi lilin untuk Latiffah.

2. Raffi Ahmad.

seleb manjakan asisten © instagram

foto: Instagram/@raffinagita1717

Bukan rahasia lagi jika Raffi Ahmad dikenal loyal kepada para pegawainya, termasuk sang asisten. Mengajak Merry asistennya ke salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Merry diminta untuk menyelesaikan misi yakni berbelanja pakaian lengkap dari atas sampai bawah sesuai seleranya. Tak tanggung-tanggung, total belanjaan Merry sampai Rp 10 juta.

3. Ashanty.

seleb manjakan asisten © instagram

foto: Instagram/@ashanty_ash

Begitupun dengan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty yang dikenal tajir kepada karyawannya. Dalam vlog yang pernah diunggahnya, pasangan ini memperbolehkan asistennya untuk berbelanja apapun. Ditraktir belanja sepuasnya, tak heran 10 orang karyawan Ashanty dan Anang pun memanfaatkan waktu semaksimal mungkin. Saat di total, belanjaan tersebut mencapai Rp 80 juta.

4. Ussy Sulistiawaty.

seleb manjakan asisten © instagram

foto: Instagram/@ussypratama

Ussy pun tahu betul cara memanjakan asisten yang telah bekerja lama dengannya. Saat salah satu asistennya, Nita berulang tahun, ia mengajak untuk pergi ke pusat perbelanjaan. Ia mempersilahkan sang asisten untuk membeli apapun yang diinginkannya.