×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Anak Mayangsari dibully soal fisik, balasannya ke pelaku menohok

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Anak Mayangsari dibully soal fisik, balasannya ke pelaku menohok

Khirani mendapatkan banyak pujian karena sikapnya sangat dewasa.

15 / 12 / 2018 13:42

Brilio.net - Akhir-akhir ini beberapa anak selebriti Tanah Air banyak mendapatkan pelecehan dan hinaan dari segelintir oknum yang mengusik kehidupan pribadinya dan keluarganya. Pasalnya, dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, orang semakin mudah berkomentar dan mengkritik setiap saat. Namun jika komentar dan kritik mereka bernada bully, melecehkan, menghina, bahkan bernada body shaming, pastinya hal tersebut menjadi masalah besar.

Diketahui pada Rabu 12 Desember 2018 lalu putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah menyindir warganet yang kerap berkomentar negatif bahkan berbau body shaming kepadanya.

Anak Mayangsari dibully © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aurelie.hermansyah

"Ngeliat temen bunda laporin netizen yg ngatain anaknya..kl dari dulu aku laporin juga udah berapa juta yg kena yaaa??" tulis Aurel.

Loading...

Ia mengaku sering mendapat perlakuan serupa seperti yang dialami oleh Amel. Ia juga menegaskan bahwa seandainya ia melaporkan semua akun yang pernah menghujat dan menghinanya akan terkumpul jutaan akun yang akan ia laporkan ke kepolisian.

"....Hahahaha semua manusia pasti punya perasaan. Ada yang di pendam, dan ada yg diutarakan!! Dan saat ini aku tetap tersenyum buat siapapun kalian yg pernah ngatain aku," tulisnya. Sebab sampai kini Aurel mengaku tetap diam dan bersabar dalam menanggapi komentar tersebut.  

Tak hanya anak Anang dan Krisdayanti yang menjadi korban body shaming warganet. Ternyata anak dari Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo juga menjadi korban hal serupa di media sosial Instagram. Menjadi anak Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo yang notabene adalah seorang publik figur membuat Khirani ikut menjadi pusat perhatian warganet.  

Putri penyanyi Mayangsari yang bernama Khirani Siti Jartina Trihatmodjo ini disebut jelek dibanding artis lain. Saat itu dirinya telah membuka sesi QnA (tanya jawab) dengan memanfaatkan fitur Instagram Story. Salah satu warganet justru menyebut bila Khirani jelek dan membandingkan dengan anak artis yang lain.

Anak Mayangsari dibully © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@khiranitrihatmodjo

Wargnet yang tak diketahui namanya itu menyebut bila Ziankha Amorette yang merupakan dari anak dari artis Inggrid Kansil lebih cantik dari Khirani. Menanggapi hal tersebut, Khirani menjawab dengan bijak.

"Ya kita semua manusia punya kemampuan dan kelebihan sendiri-sendiri. Kalau saya nggak cantik ya gak apa-apa juga. Kita berdua juga orang yang berbeda, bukan orang yang sama jadi mungkin kelebihan dia melebihi gw tapi ya manusia memang tidak sempurna. So. thanks for your opinion," tulis Khirani dalam balasan Insta Story-nya.

Meski usianya terbilang masih belia, Khirani mampu berpikir secara bijak dan dewasa. Ia memilih menjawab dengan kepala dingin ketimbang dengan emosi yang meledak-ledak. Sikapnya tersebut juga mendapat apresiasi oleh para pengikutnya.

Ada salah satu watganet yang menanyakan, "Kiran kenapa kamu bisa baik banget? Maksudku gak sebel gitu dikatain? Masha Allah," tulis salah satu warganet dalam kolom QnA.

Anak Mayangsari dibully © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@khiranitrihatmodjo

Anak Mayangsari ini mengaku bila saat setiap orang memang memiliki opini berbeda, alasan tersebut membuat Khirani tidak pernah merasa sebal, bahkan marah meski telah dihina.

"Aku gak sebel because there's no point of hating yang lain sih. Ngomong itu gak dibayar jadi ya gak apa-apa kalau gw dikatain jelek or whatsoever karena that's their opinion and gue gak bisa ngapa-ngapain so maklum," jawabnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more