Brilio.net - Kehidupan keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memang nggak pernah ada habisnya buat dibahas. Menikah pada 2010 lalu, kehidupan rumah tangga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie semakin terasa lengkap dengan kehadiran tiga buah hati mereka, Mikhayla Zalindra Bakrie, Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zalardi Bakrie.

Sebagai keluarga selebriti yang tajir melintir, kehidupan keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sudah pasti nggak jauh-jauh dari kesan mewah. Nia dan Ardi pun kerap memanjakan ketiga anaknya dengan berbagai fasilitas dan mainan yang harganya nggak murah.

Pasangan yang terpaut usia 11 tahun ini pun selalu berusaha membahagiakan sang buah hati dengan mewujudkan keinginan mereka. Seperti baru-baru ini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie mewujudkan keinginan sang putra bungsu, Magika Zalardi Bakrie yang menginginkan mengendarai kuda.

Nia Ramadhani panggil delman  © 2019 brilio.net

Demi mewujudkan keinginan sang anak, Ardi Bakrie pun langsung memanggil delman yang biasanya mangkal di Monas untuk datang ke rumahnya. Momen seru tersebut pun dibagikan Nia Ramadhani melalui Instagram Stories-nya pada Sabtu (26/1) lalu. Meskipun video tersebut sudah hilang, namun video tersebut pun sudah diunggah diberbagai akun gosip.

Loading...

Nia Ramadhani panggil delman  © 2019 brilio.net

Nia Ramadhani panggil delman  © 2019 brilio.net

"Jadi hari Sabtu kita, karena Gika lagi mau naik horse (kuda), papa panggilin apa pa? Delman dari Monas lagi dipanggil buat Gika," ungkap Nia Ramadhani pada video tersebut seperti dikutip brilio.net, Senin (28/1).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Good morning gengsss.. Weekend gini paling enak quality time sama keluarga yes, naik delman keliling kompleks seru juga kayaknya ??

A post shared by Mak Lambe (@lambenyinyir) on

Tak lama setelah menunggu, delman yang dipesan Ardi Bakrie pun tiba di depan rumah mewah keduanya. Nia, Ardi dan Magika pun langsung menaiki delman yang membawa mereka berkeliling di kawasan tempat tinggal mereka. Magika pun tampak menikmati perjalanan tersebut, sedangkan Nia dan Ardi tak berhenti tertawa sembari mengabadikan momen langka tersebut dengan handphone masing-masing.

"Kita lagi naik delman. Karena Gika teriak-teriak minta naik kuda, jadi kita naik delman," terang Nia Ramadhani.

Setelah beberapa menit berkeliling, delman yang membawa Nia Ramadhani, Ardi Bakrie dan Magika tersebut pun mengantarkan mereka sampai dalam rumah lho. Dalam video tersebut, tampak delman memasuki halaman rumah Nia dan Ardi yang juga terparkir beberapa mobil mewah milik keduanya.

Nia Ramadhani panggil delman  © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@nrabsfamily

Momen seru keluarga Nia Ramadhani yang mendatangkan delman dari Monas ke rumah pun mengundang berbagai reaksi dari warganet. Banyak warganet yang dibuat terkagum dengan aksi Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersebut. Nggak sedikit pula lho yang meninggalkan komentar kocak untuk Nia Ramadhani.

"allhmdllah rezeki buat bapak yg punya delman," tulis akun @emmarjanuarii.

"Horang kaya mah bebas.. Mau pergi ke bandung pake kereta.. Keretanya yg di panggil ke rumah," ungkap akun @richiestokhorst.

"Orang kaya mah bebas... Naek delman, delmannya dipanggil... Emang elu tiap hari kerjaanya ngejer2 transjakarta... Udeh lari stengah mati ngiterin shelter ampe kaki mo patah ujung2nya ditinggalin...." imbuh akun @another_octobear.

"Orang kaya mah bebassss besok kalo mau liat monas, monasbya panggil ke rumah," kata akun @rinatobele.

"orang banyak duit mah mau apa aja bebas ?? apa lagi buat nyenengin anak," pungkas akun @onie_thepooh.