Brilio.net - Artis cantik Amanda Manopo berkarier di industri hiburan sejak usianya masih 6 tahun. Hingga saat ini eksistensinya pun tak pudar. Lewat perannya sebagai Andin di Ikatan Cinta, nama Amanda semakin jadi sorotan publik.

Kesuksesan Amanda di industri hiburan saat ini, membuat dirinya ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk orang banyak. Melalui unggahannya di Instagram Story, mantan kekasih Billy Saputra itu mengungkapkan bahwa ia berencana akan membangun masjid.

“Bismillahirrohaminarrahim, atas izin Allah SWT dan rezeki yang diberikan, dengan segala kerendahan hati berencana ingn membangun masjid,” tulis Amanda seperti dikutip brilio.net dari Instagram pribadinya, @amandamanopo, Minggu (19/9).

Amanda Manopo akan bangun masjid © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@amandamanopo

Saat ini, Amanda Manopo sedang mencari lokasi yang akan dibangun lokasi masjid. Bahkan, ia sampai bertanya kepada warganet.

“Adakah rekomendasi daerah atau wilayah yang bisa dijadikan tempat ibadah? Atau ingin adanya tempat ibadah di daerah tersebut? Bisa hubungi Ricco Ricardo (manajer Amanda Manopo)," tambahnya.

Meski beragama Nasrani, namun pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo Lugue itu memang lekat dengan sesuatu yang bernuansa islami. Tak hanya di keluarga, tapi juga saat berakting ia kerap beradegan salat dan mengaji.

Bahkan saat Ramadan pun, Amanda juga ikut berpuasa untuk menghormati rekannya di lokasi syuting. Wanita blasteran Spanyol ini juga memiliki bisnis fashion muslim, yakni mukena dan hijab.