Brilio.net - Hubungan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra baru-baru ini kembali menuai perbincangan. Bukan karena foto mesranya, melainkan keduanya tampil serasi memakai baju pengantin. Bak pengantin, momen mesra tersebut diunggah oleh desainer Anne Avantie pada akun Instagram.

Pada video tersebut Billy mengenakan jas berwarna cokelat emas, sementara Amanda memakai kebaya lengkap dengan sanggul rambutnya. Wajar jika akhirnya banyak yang berprasangka jika keduanya akan segera melangsungkan pernikahan. Ditemui awak media, Billy pun lantas memberikan klarifikasinya.

"Itu bunda Anne Avantie ngasih kepercayaan ke kita, itu kayak bikin tema, tema Cinta kalau nggak salah ya dalam gaunnya. Kebetulan Alhamdulillah ketemu waktunya terus Billy itu dipercaya sama bunda, ditelepon secara langsung," ungkap Billy saat ditemui di sebuah mal di Jakarta, Kamis (27/8).

Ya, ternyata Billy dan Amanda hanya sedang jadi model untuk mengenakan dan memperagakan gaun rancangan dari Anne Avantie. Adik mendiang Olga Syahputra itu juga menceritakan proses pemotretan yang berjalan lancar tanpa halangan.

"Bunda kayak percaya sama Billy, sama Amanda untuk memakai gaunnya yang bertemakan tentang cinta gitu, jadi model gitu. Alhamdulillah berjalan lancar, ini lagi proses gitu dari pagi sampai sekarang ambil detail-detail yang benar-benar bagus banget," ujarnya dilansir brilio.net dari kapanlagi.com.

Bicara mengenai hubungannya dengan Amanda, Billy terang-terangan mengaku serius dan ingin lanjut hingga jenjang pernikahan. Karenanya ketika ditunjuk jadi model busana pengantin, Ia merasa bisa mengambil sebuah pembelajaran penting.

"Pokoknya, intinya mungkin untuk gue belajar kali ya mudah-mudahan. Ya impian gue lah, pokoknya doain saja teman-teman ini satu belajar gue juga mudah-mudahan ke depannya gue bisa melakukan hal yang diimpi-impikan setiap pasangan," pungkasnya.