Brilio.net - Ali Syakieb dan Margin Wieheerm akhirnya mengikat janji suci setelah menggelar acara lamaran pada Sabtu (23/1) di Grand Ballroom Hotel Pullman, Bandung, Jawa Barat.

Keduanya menggelar akad nikah pada Sabtu (6/2) di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Pernikahan tersebut digelar secara outdoor dengan dekorasi yang didominasi warna putih dan dihadiri sejumlah selebriti.

Seperti kebanyakan pasangan pengantin baru lain, setelah sah menjadi suami-istri, Ali Syakieb dan Margin Wieheerm pun merencanakan untuk pergi berbulan madu. Berbeda dari selebriti lain yang memilih berbulan madu di pulau-pulau indah di Indonesia, Ali dan Margin justru merencanakan pergi ke Tanah Suci.

Dilansir brilio.net dari kapanlagi.com pada Senin (8/2), Ali Syakieb dan Margin Wieheerm ingin berbulan madu di Tanah Suci sekaligus melaksanakan ibadah umroh. Meski sudah begitu mantap pergi umroh sambil bulan madu, sempat terselip keraguan di hati Ali. Pasalnya, beredar kabar keberangkatan ke Tanah Suci ditutup.

Ali dan Margin ingin umroh © 2021 brilio.net

Loading...

foto: Instagram/@aldiphoto

"Belum tahu ya, insya Allah rencana pengen umroh, cuman katanya tutup lagi. Jadi nggak tahu, mungkin kita mau ke deket-deket aja. Mungkin ke Lombok atau ke Bali. Tapi yang jelas kalau udah dibuka prioritas pengen umroh," terangnya.

Ali juga mengatakan bahwa dirinya tak ingin menunda momongan. Keputusan tersebut sejalan dengan keinginan Ali dan Margin untuk mempunyai 2 atau 3 anak.

"Ya kalau sekarang enggak (menunda), kapanpun insya Allah siap," kata Ali.

"Saya pengin punya anak paling 11 hahaha enggak, 2 atau enggak 3 lah. Penginnya 2 atau 3 lah," pungkasnya.