Brilio.net - Joshua Suherman bakal melangsungkan pernikahan dengan selebgram Clairine Clay pada Rabu (22/12). Tiga tahun merajut asmara, Joshua Suherman yang juga mantan penyanyi cilik ini bakal melangsungkan akad pada pukul 16.00 WIB.

Pelantun tembang lawas 'Diobok-obok' ini mengumumkan sendiri pernikahannya melalui akun Instagram. Lewat tagar Rabu RabuRabi, pemain film Yowisben ini menyatakan bahwa siap lepas lajang.

Ia pun sejenak menceritakan bagaimana awal kisah asmaranya dengan Clairine Clay yang dikenal dengan Miss Meme ini. Joshua mengungkapkan bahwa awal kisahnya bermula dari seringnya wajah Clairine Clay jadi gambar meme yang berseliweran di media sosial.

"Siap Miss Meme Indonesia… Aku gak lupa. Hari ini, kan? Dan melihat bahwa pasanganmu itu aku, kayaknya kamu emg gak kelamaan seleksi yaa… (Meme ini muncul di explore instagramku bbrp tahun sebelum pacaran sama Clay, dan ini yg bikin aku follow dia.), " tulisnya.

Jawaban nyeleneh Joshua Suherman pilih nikah hari Rabu bukan weekend © 2021 brilio.net

foto: Instgaram/@jojosuherman

Selang beberapa jam, Joshua kembali mengunggah postingan alasan dia memilih menikah di hari Rabu. Seperti diketahui, acara pernikahan biasanya dilangsungkan saat hari weekend bukan weekdays.

Belatar pemain Liverpool, ia mengunggah tangkapan layar seorang netizen yang menanyakan alasan dirinya menikah di hari Rabu. Terbiasa dengan sikapnya yang kocak, Joshua tak kehilangan akal untuk menjawab pertanyaan itu dengan banyolan.

Jawaban nyeleneh Joshua Suherman pilih nikah hari Rabu bukan weekend © 2021 brilio.net

foto: Instgaram/@jojosuherman

"@mas_gils sengaja nikah di hari Rabu biar gak bentrok dengan Liga Inggris, " jawab Jojo.

Karuan saja jawaban lucu itu menuai komentar netizen. Rata-rata mereka juga memberikan respons yang lucu pula.

"Rabu juga ada liga inggris main, " ucap akun alfiansamjianto.

"Ngitung weton, " tulis akun sarwendah_sya.

"Timnas maen jo ntar malam.. Undur dulu aja lah , " kata akun hafidzhutasuhut.

"Kalo dulu ...hari Rabu byk supir angkot yg off....Krn kalo tiap Rabu ada SDSB, " sebut akun irma_cuplik.

(brl/lea)

(brl/lea)