Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Tepat pada Minggu (25/10) pasangan ini resmi mengikat janji suci. Mengenakan adat Sunda, perayaan yang digelar di Intercontinental Hotel, Jakarta Selatan itu berjalan lancar.

Kevin meminang Vicy dengan memberikan seperangkat alat salat, dengan mahar Rp 251.020. Pernikahan yang digelar secara sederhana dan hanya dihadiri oleh keluarga terdekat itu berjalan khidmat.

Dalam konferensi pers di kanal YouTube The Bridestory, Vicy Melanie mengatakan memiliki alasan tersendiri yakin menjalani biduk rumah tangga dengan Kevin.

"Karena kan pacaran udah lama, udah tau sifat Kevin kayak gimana jadi udah enggak perlu nunggu lama lagi untuk aku memilih Kevin," ujarnya kepada media, Minggu (25/10).

Selain itu, banyak sifat Kevin yang menurut wanita 31 tahun itu layak untuk menjadi pasangan hidupnya. "Dia (Kevin) tanggung jawab dan dia baklah. Jadi udah mantap," tuturnya.

Loading...

Sementara itu, Kevin mengatakan alasan dirinya yakin pada Vicy adalah karena Vicy merupakan orang yang luar biasa. Bahkan ketika Kevin dalam keadaan susah hingga bisa bangkit seperti sekarang, Vicy selalu menemani dirinya.

Pernikahan kevin aprilio © 2020 brilio.net

"Mungkin teman-teman sudah tahu kalau Vicy ketemu saya pas lagi susah dan susah banget, sampai aku bangkit lagi dan buat saya dia adalah wanita yang luar biasa," ucapnya.

Selain itu, ia mengatakan banyak hal lainnya yang tak bisa ia katakan satu persatu menjadikan Vicy sebagai belahan jiwanya.

"Di situ sudah diuji dan positif lainnya banyak. Itu yang paling menonjol dari dia, so i love you," ucap Kevin sambil tersipu malu.

Dalam kesempatan itu juga, Kevin mengucapkan minta maaf kepada sahabat dan teman-temannya tidak bisa mengundang banyak tamu mengingat pandemi Covid-19 yang masih belum juga mereda.