×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Akui lebam karena habis dipukul, Anggita Sari malah diledek netizen

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Akui lebam karena habis dipukul, Anggita Sari malah diledek netizen

foto: Instagram/@anggitasariofficial06

Mantan pacar gembong narkoba Fredi Budiman itu juga mengaku diancam pelaku jika melapor ke polisi.

16 / 11 / 2016

Brilio.net - Lama tak ada kabar, artis seksi Anggita Sari tiba-tiba muncul dengan kabar mengejutkan. Artis 23 tahun yang sering tampil dengan sensasi ini tiba-tiba mengunggah keadaannya di Instagram.

Ia menyebut telah mengalami kekerasan dengan dipukuli di Surabaya dan tak bisa pulang ke Jakarta.

Artis yang pernah dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo ini mengaku dipukuli pukul 01.00 WIB dini hari oleh seorang pria bernama Ronald Hendriadi. Dia juga mengancam akan menghabisi Anggita Sari dan keluarganya bila lapor polisi dan memposting kejadian di Instagram.

Namun hal itu tetap dilakukan mantan pacar gembong narkoba Fredi Budiman ini supaya jika memang terjadi apa-apa terhadap keluarganya jadi tahu siapa pelakunya.

Anggita Sari mengunggah foto keadaannya itu dalam beberapa postingan. Di antara foto itu ada foto capture ia menghubungi seorang polisi di Surabaya. Selain itu, ia juga mengunggah foto wajahnya yang disebut lebam.

Loading...

Anggita Sari lebam © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@anggitasariofficial06

"Kejadian pemukulan oleh RONALD HENDRIADI jam 1 mlm tadi, ini wa saya dengan kepolisian-kepolisian di sini. Besok pagi saya akan urus surat laporan serta surat Akbar Rinaldi di rutan memdaeng karena saya tidak tahan lagi sahabat saya di medaeng diperlakukan seperti binatang hanya karena RONALD sudah bebas & berkuasa atas medaeng. Ada keadilan di sini?" kata pemilik akun @anggitasariofficial06 yang dikutip brilio.net, Rabu (16/11).

Anggita Sari lebam © 2016 brilio.netfoto: Instagram/@anggitasariofficial06

"Tidur dengan penuh lebam. Terima kasih @ronaldhendriadi see you tomorrow di polrestabes kriminal karena membuat saya seperti ini," tambahnya pada postingan lain.

Tapi ternyata postingan itu tak banyak menarik simpati netizen. Ia malah terkesan diledek.

"Wowwww ngapain di hotel neng? maennya hotel mulu nihh . makanya di siksa muluu .. gaakan ada yg respect sm lu nneeng . udh pafa eeeneeg," tanya @emyfazharinymodianti.

"@anggitasariofficial06 kok idiot banget sih, kalo emang lu di aniaya kenapa gak langsung ke polisi saja bogo, malah curhat di sini, bogo bogo," komentar @bambang45s.

"Penuh lebam? mana kali lebamnya," kata @devita_chandra90.

"Artis penuh drama...udah gk laku ujung"nya cari sensasi lg ...ihhhh," timpal @neng_lilya.

"Yaelahhh lebam dmananya sechhh...kagak ada yg lebam....curhat kokndi IG @anggitasariofficial06 ...bkn nyari simpati malah justru dihujat...kebanyakan jelek2in orang sechhh makanya kena karma," komentar @lies_wiyanti.

Meski begitu, ada juga netizen menaruh simpati terhadap kasus yang menimpa Anggita Sari.

"Sabarr ya sis.whatever they say..only you and Allah yang tau..kasian bnr liat lu sis ..cantik2 kena ini itu trs...cuma bs sabarr yaa," tulis @daffamom.

"Sabar ya, kak. Lebam aja masih cantik gitu. Semoga lebamnya segera hilang jadi makin memesona," komentar @this15cydonia.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    20%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more