Brilio.net - Di saat sedang marak-maraknya kontroversi LGBT, rupanya industri perfilman Tanah Air sudah cukup banyak mengangkat realitas sosial penyuka sesama jenis. Di ntaranya adalah film Supernova, Arisan, Coklat Stroberi dan yang lainnya.

Film tersebut berhasil mengangkat kemesraan sesama yang tidak kalah romantisnya dengan pakem film percintaan. Bahkan di antara mereka yang memerankan mengaku sangat tertarik dan sampai melakukan observasi ke beberapa tempat khusus gay. Saking menjiwainya ada juga pemeran yang tampak sempurna berperangai melambai meski dalam kehidupan nyata sehari-hari berperangai normal.

Lantas siapa saja kah artis yang berhasil memerankan gay tersebut. Brilio.net, Senin (29/2), menyajikan buat kamu dikutip dari berbagai sumber:

1. Arifin Putra dan Hamish Daud.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Aktor Indonesia yang pernah berperan sebagai gay, aktingnya ehm!

Artis ini memerankan tokoh Reuben di film Supernova. Sedangkan pasangan sesama jenisnya adalah Dimas yang diperankan oleh Hamish Daud. Demi menghayati perannya masing-masing sebagai gay, keduanya sempat mengadakan riset bareng di sebuah klub gay.

2. Nino Fernandez dan Marrio Merdhita.

Aktor Indonesia yang pernah berperan sebagai gay, aktingnya ehm!

Dalam film berjudul Coklat Stroberi, Nino berperan sebagai Nesta yang berpasangan sesama jenis dengan Aldi. Kemesraan dua insan lelaki tampak sangat menjiwai dengan adegan-adegan yang romantis layaknya pria dan wanita.

3. Tora Sudiro dan Surya Saputra.

Aktor Indonesia yang pernah berperan sebagai gay, aktingnya ehm!

Tora memainkan peran sebagai Sakti di film berjudul Arisan dan Arisan 2 yang merupakan penyuka sesama jenis. Meski perannya tidak melambai, namun di dalam cerita film tersebut secara jelas ia menyukai sesama jenis. Sementara Surya memerankan tokoh Nino.

Saking menghayati perannya, ia sampai rela berciuman dengan Sakti diperankan Tora Sudiro. Sebelum mulai syuting, Surya sempat mengadakan riset ke kafe khusus gay untuk lebih mengenal seluk belum kaum penyuka sesama jenis.

5. Rio Dewanto.

Aktor Indonesia yang pernah berperan sebagai gay, aktingnya ehm!

Rio Dewanto dalam film Arisan 2 mampu tampil tanpa cela dalam memerankan peran seorang gay yang begitu melambai. Rio mampu bertingkah manis manja layaknya seorang wanita yang mudah berubah suasana hatinya. Meski awalnya kaget, namun setelah memerankan peran melambai Rio tampak menghayati penuh perannya.

AKTOR SELANJUTNYA TAK KALAH MERESAPI DALAM BERAKTING SEBAGAI GAY, KLIK NEXT.....

(brl/swh)