Brilio.net - Nama Arnold Poernomo pastilah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Lelaki kelahiran 1988 ini merupakan salah satu juru masak ternama Tanah Air. Dirinya mulai dikenal publik secara luas setelah menjadi juri di acara kompetisi memasak MasterChef Indonesia.

Dalam ajang kompetisi tersebut, Chef Arnold dikenal sebagai juri yang tegas. Ia tak segan untuk berkomentar pedas jika masakan sang kontestan memang kurang enak.

Akan tetapi, siapa sangka jika di balik layar chef yang satu ini rupanya tak jaim untuk bertingkah lucu? Ya, hal tersebut dapat dilihat melalui sebuah video di kanal YouTube Boy William.

Chef Arnold nyanyi Pamer Bojo berbagai sumber

foto: YouTube/Boy William

Loading...

Dalam video tersebut terlihat bahwa Chef Arnold sukses menyanyikan lagu milik Didi Kempot bertajuk Pamer Bojo dengan tingkah yang kocak. Lebih jauh, dirinya juga tetap percaya diri meski terlihat agak kaku ketika menyanyikan lagu berbahasa Jawa tersebut

Tak sekadar bernyanyi, Chef Arnold juga terlihat berjoget dalam momen tersebut. Berkali-kali ia menggoyangkan tangan dan badannya bersama Boy William.

Tak pelak, ketika menonton video tersebut sejumlah warganet pun tak kuasa untuk menahan rasa gemasnya. Melalui kolom komentar di channel YouTube Boy, mereka pun mengaku gemas dengan aksi kocak koki asal Surabaya itu.

"Pas chef arnold nyanyi cendol cendol, dawet dawet. Jadi ngakak sendiri aku tuh," tulis Siska Fujia.

"Gemes banget liat chef arnold aaak!," sambung Raniar Asnawi.

"Chef arnold lucu bikin gemes," tulis Ni Made Yuwilyawati.

"Gemeshhhh bgtttttttttt imuuutttt wajahnyaaaaa chef Arnold," pungkas Azka Aqiilah.