Brilio.net - Genap berusia 18 tahun pada Selasa (26/1), Aisyah Aqilah mendapat kejutan selamat ulang tahun dari orang-orang terkasih. Selain itu, seleb berdarah Bugis ini juga banjir ucapan selamat dan doa dari para sahabat dan warganet lainnya.

Salah satu yang tak ketinggalan memberikan ucapan selamat adalah Athalla Naufal. Meski sudah jadi mantan kekasih, namun rupanya hubungan keduanya masih berjalan dengan baik sebagai sahabat.

Nggak hanya memberi ucapan lewat Instagram Stories, adik kandung Verrell Bramasta tersebut secara khusus mengunggah salah satu potret kenangan mereka saat masih pacaran di feed Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Athalla dan Aisyah tampak kompak saat melakukan mirror selfie. Kekompakan mereka semakin terlihat dengan hoodie kembar dari brand milik Justin Bieber 'Drew'. Dalam keterangan caption-nya, Athalla menyematkan doa untuk Aisyah di usia barunya.

Athalla Naufal tulis ucapan ultah ke Aisyah © Instagram

Loading...

foto: Instagram/@athallanaufal7

"Happy birthday aisyah, semoga semua yang diinginkan tercapai, bahagia terus, langgeng juga, dan selalu jadi kebanggan kedua orang tua," tulis Athalla Naufal seperti dikutip brilio.net, Rabu (27/1).

Unggahan Athalla Naufal tersebut pun langsung diserbu ribuan komentar warganet. Warganet makin dibuat heboh setelah Jeff Smith turut memberikan komentar. Seperti diketahui, Aisyah Aqilah tengah menjalin asmara dengan Jeff Smith.

Athalla Naufal tulis ucapan ultah ke Aisyah © Instagram

foto: Instagram/@athallanaufal7

"Iye bang iyeee aamiin iyeee," kata Jeff Smith.

Ucapan selamat ulang tahun dari Athalla Naufal buat Aisyah Aqilah tersebut jadi sorotan warganet. Banyak yang beranggapan jika Athalla belum bisa move on. Tak sedikit juga yang memberikan kritikan bagi Athalla.

"Ooh tidak kayanya ada yg ga bisa movon nihhh," ungkap akun @norhalimah_151.

"Ngucapin kan bisa di DM atau di story' gak perlu di post begini, bisa lah ngehargain pacarnya ais apalagi bajunya couple segala yg di post," tulis akun @_kameleea.

"yang lebay tu yang upload foto ginian. ngapain coba upload foto sama mantan yang udah punya pacar," kata akun @syutttp_ .

"BISA KALI UCAPIN NYA DM AJA," tambah akun @myaaaudi_01.

"Kalo menurut gwe mendingan gak usahlah di post lagi, nanti kalo di post dia mikirnya kamu belum move on. Kalo mantan ulta mending di doai aja lewat shalat udah itu aja athala :)," imbuh akun @vivioktaviasari28.