Brilio.net - Adik kandung Emil Dardak, Eril Dardak ditemukan meninggal dunia, Rabu (12/12). Adik ipar aktris Arumi Bachin itu dikabarkan meninggal dunia di usia 21 tahun. Kondisi Eril sendiri pertama kali diketahui oleh petugas kebersihan kos yang dihuni Eril.

Dilansir brilio.net dari merdeka.com, Kamis (13/12), diceritakan bahwa petugas kos sempat mengetuk pintu kamar Eril. Namun karena tak ada jawaban, petugas akhirnya membuka pintu kamar menggunakan kunci cadangan. Ia kemudian kaget ketika melihat Eril tergelatak di lantai dengan keadaan sudah tak bernyawa. Saat itu, petugas menemukan ada plastik yang menutupi wajah Eril.

Perasaan duka dan kehilangan tentu sangat dirasakan oleh Emil Dardak. Lewat akun Instagram pribadinya, pria 34 tahun tersebut mengungkapkan bagaimana rasa sayang dan cintanya kepada sang adik. Tak sebatas itu, Emil menceritakan bagaimana perasaan bangganya kepada adiknya pernah mengeyam pendidikan di Teknik Kelautan di ITB itu.

ungkapan emil dardak © 2018 brilio.net-foto: Instagram/@emildardak

"My beloved little brother looking good. I am grateful of your big help for me, but I havent had a chance to say it to you. I am so proud of you. I love you so much

Loading...

(Saya bersyukur atas bantuan besar kamu untuk saya, tetapi saya belum punya kesempatan untuk mengatakannya padamu. Aku sangat bangga padamu. Aku sangat mencintaimu)," ujar ayah dua anak itu seperti dikutip brilio.net, Kamis (13/12).

Melansir dari merdeka.com, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung, AKBP M Rifai mengatakan dalam olah TKP, Eril sempat menonton video di YouTube tentang oksigen. Meski ditemukan plastik pada wajah Eril, Rifai mengungkapkan tidak ditemui tanda-tanda kekerasan.

"Plastik itu tidak bisa dikatakan membekap karena itu terbuka, tidak terkunci, gatau dia lagi apa, plastik dipasang begitu saja," tuturnya.

Kedati demikian, hingga berita ini diturunkan, baik pihak Emil dan Arumi, maupun keluarga masih belum memberikan konfirmasi terkait penyebab meninggalnya Eril.

Emil sendiri memang cukup dekat dengan adiknya tersebut. Terlihat dari dirinya yang cukup sering mengunggah momen kebersamaan bersama adiknya. Seolah ikuti jejak sang kakak, belakangan Eril diketahui juga terjun ke dunia politik. Ia tergabung bersama Partai Amanat Nasional (PAN). Eril saat ini sedang menjadi Calon Legislatif untuk DPR RI periode 2019-2024 dari Dapil Jatim VII.

Tak membutuhkan waktu lama, unggahan Emil langsung ramai dengan beragam respons dari warganet yang memberikan ucapan bela sungkawa.

"Turut berduka cita sedalam2nya Pak emil sekeluarga,semoga Alm. mas Eril husnul khotimah&keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan," tulis @deliciabakery_trenggalek.

"Turut berdukacita Pak @emildardak semoga almarhum husnul kotimah dan Pak Emil sekeluarga diberikan kekuatan dan ketegaran..Amiin," sambung @pinnata_craft_trenggalek.

"Turut berduka cita Mas Emil, semoga adinda istirahat tenang di sisi Allah. Diberikan tempat terbaik. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan," komentar @ratnakunratih.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiuun...ikut berduka cita yg sedalam2nya ..smg alm.adik tercinta husnul khotimah dan di tmptkan bersama org2 beriman," tutup @limantipendawiningsih.