Brilio.net - Sejak Aurel Hermansyah menikah dengan YouTuber Atta Halilintar, kedua keluarganya terlihat begitu akrab dalam beberapa momen tertentu. Keakraban keluarga ini juga terlihat pada momen ulang tahun adik Atta, Siti Fatimah.

Belum lama ini Siti Fatimah diketahui merayakan ulang tahunnya yang ke-18 tahun. Ashanty dan Anang Hermansyah tidak mau ketinggalan memeriahkan ulang tahun Fatimah.

Dilansir brili.net dari akun Instagram @genifaruk, Selasa (28/9) mengunggah sebuah video yang memperlihatkan hadiah pemberian Ashanty dan Anang. Langsung dari Jakarta, pasangan suami istri itu mengirimkan kue ulang tahun yang begitu cantik dan lezat. Keluarga Atta Halilintar yang berada di Malaysia itu sampai kagum karena kue tersebut tidak hancur.

Adik Atta Halilintar ultah © berbagai sumber

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@genifaruk

Ini cake kedua jauh-jauh dari Jakarta dari Bunda Ashanty," ucap salah satu adik Atta Halilintar dalam Instagram Stories @genifaruk. Fatimah langsung berterima kasih kepada Ashanty saat melihat kue cantik berwarna pink itu. "Thank you bunda," ucap Fatimah.

Adik Atta Halilintar ultah © berbagai sumber

foto: Instagram/@genifaruk

Tidak hanya kue saja, Ashanty ternyata juga memberikan kado lain untuk ulang tahun Fatimah. Ashanty dan Anang juga memberi hadiah tas branded Gucci model waist bag. Fatimah langsung takjub tak percaya melihat kado pemberian orang tua Aurel Hermansyah itu. "Wow," teriak Fatimah. "Oh my godness," sahut Lenggogeni Faruk.

(brl/guf)