Brilio.net - Perasaan berduka tengah menyelimuti keluarga besar Hatta Rajasa. Pasalnya menantu dari mantan Menko Perekonomian itu meninggal dunia pada Sabtu (19/5) kemarin.

Kepergian Adara Taista yang merupakan istri dari putra bungsu Hatta Rajasa, Muhammad Rasyid Amrullah Rajasa ini telah mengejutkan banyak pihak. Pasalnya usia pernikahan pasangan ini baru seumur jagung. Diketahui, Rasyid resmi mempersunting Adara pada 23 Desember tahun 2017 lalu.

Rasa kehilangan ternyata tidak hanya dirasakan dari pihak keluarga dan kerabat dekat saja. Istri mantan orang nomor satu di Indonesia, Ani Yudhoyono juga turut merasakan kesedihan yang mendalam atas kabar meninggalnya Adara. Hal ini seperti terlihat dari unggahannya di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya tersebut, ibu dari Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono ini memposting video gabungan foto momen-momen pernikahan Adara dan Rasyid dengan latar suara lagu Lirih milik Ari Lasso. Ungkapan kesedihannya juga ia tunjukkan melalui caption di unggahannya tersebut.

Loading...

"Aku menangis mengenangmu ananda Adara Taista binti Ismet Djamal Tahir, Istri tercinta dari ananda M. Rasyid Rajasa yang menghadap sang Khalik pada 19 Mei 2018. Semoga Allah menerima arwahmu dengan baik, husnul khatimah. Semoga pula ananda Rasyid dan keluarga lain yang ditinggalkan tabah menerima cobaan ini," ungkap wanita berusia 65 tahun tersebut pada keterangan unggahannya seperti dikutip brilio.net, Minggu (20/5).

Dari pesan berantai yang beredar luas dikabarkan Adara menghembuskan nafas terakhirnya saat menjalani perawatan di Tokyo, Jepang, pada pukul 13.38 waktu setempat. Hingga kini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Adara. Namun dari beberapa unggahan terakhir di akun Instagram miliknya menunjukkan dirinya terlihat lebih kurus dari sebelumnya.