Brilio.net - Pangeran William dan Kate Middleton melakukan pemotretan untuk kartu Natal tahun ini. Pemotretan tersebut dilakukan secara sederhana oleh fotografer profesional Chris Jackson. Pemotretan ala keluarga bangsawan tersebut dilakukan di Istana Kensington.

Dalam potret keluarga tersebut, Kate mengenakan dress biru. Pangeran William juga mengenakan setelan jas dengan dasi biru juga. Pun dengan kedua anak mereka, George dan Charlote tampak serasi berbusana senada dengan orangtuanya.

Foto keluarga kerajaan ini kemudian disebar di media sosial. Jika dilihat sekilas, tampak tidak ada yang salah dengan foto tersebut. Namun coba amati baik-baik, ada sesuatu yang janggal pada foto tersebut.

kate tangannya hilang © 2017 brilio.net berbagai sumber

Dari ujung kepala hingga kaki, penampilan keluarga kerajaan tersebut tampak sempurna. Setelah diperhatikan baik-baik, dalam foto kartu Natal itu tampak Kate kehilangan lengannya. Hal ini pun tentu menjadi bahan perdebatan warganet.

Loading...

"Di mana lengan kanan Kate?," komentar akun Twiter @fromtaly4.

"Ya Tuhan, tangan Putri Kate diamputasi?" komentar akun Twitter @ajf247.

"Tangan kanannya (Kate) hilang," komentar akun Twitter @primaderisc.

Terlepas dari cuitan warganet, ada dugaan bahwa tangan kanan Kate di belakang tubuh pangeran William. Wah ada-ada saja ya.