Acha Septriasa alami keguguran © 2022 Instagram

foto: Instagram/@septriasaacha

Wanita 33 tahun ini merasa sangat sedih saat mengetahui hal tersebut. Namun, baik dirinya dan sang suami perlahan kembali kuat dan bangkit untuk menerima kenyataan.

"kami merasa sangat sedih, ada momen refleksi yang besar sampai saat ini, namun kami telah kembali lebih kuat dari sebelumnya sebagai Keluarga 3 orang," ujarnya.

Kini setelah mengalami keguguran, Acha mengatakan harus tetap beristirahat dan menjalani kehidupan sebagaimana mestinya.

"Kekuatan batin saya adalah mengetahui kapan saya harus istirahat, dan bersantai, jangan lupa untuk menjalani hidup.. karena saat-saat indah hari ini, adalah pikiran sedih esok hari :,)," sambungnya.

Acha Septriasa alami keguguran © 2022 Instagram

foto: Instagram/@septriasaacha

Sebelumnya, Acha mengumumkan tengah mengandung anak keduanya pada Desember 2022 kemarin, setelah lima tahun tak mengandung. "Ada manisnya tersendiri bisa ikut mencipta.. mengukir nama, membesarkan hidup, dan mencipta kenangan bersama.. terharu dan bersyukur atas kesempatan kedua menjadi Orangtua, Bridgia sebentar lagi akan menjadi Kakak. ," tulisnya.

Namun, pada 1 Januari 2023, Acha memberitakan kabar keguguran itu di Instagram pribadinya. Dari unggahan Acha tersebut sontak mengundang komentar dari rekan artis dan warganet. Melihat ketegaran bintang film 99 Cahaya di Langit Eropa ini, tak sedikit warganet yang memberikan semangat dan mendoakan Acha Septriasa.

"Sedih bgt ga jadi liat mama acha jadi bumil dan brie jd kaka. Yg sabar ya mama acha, semoga setelah ini bisa kasih ade lagi buat brie. ," tulis akun @mynrm25

"Tetap kuat walau tuk tersenyum itu susah ...untuk segala sesuatu ada masanya, semua baik... SEMANGAAAAAATTTTT Kak Achaaa," komentar akun @kibogolmagwe

"Kak Semangat ya dan Semoga sehat recovery. Mungkin allah ada rencana sendiri not now but whenever you are ready, Insya allah dikasih Rejeki Lagi ya," papar akun @tiandamari

"Caaa…. Sehat2 dan banyak bahagianya aamiin ," tulis akun @chikifawzi

"Sehat dan bahagia lahir batin ya kak," ujar akun @putrikusenja