Brilio.net - Nama Massaid dibelakang Aaliyah mengingatkan pada sosok aktor pria bernama Adjie Massaid. Yap, Aaliyah Massaid merupakan putri almarhum Adjie Massaid yang kini telah tumbuh menjadi remaja yang cantik. Memiliki paras yang rupawan tentu saja menurun dari kedua orangtuanya, mendiang Adjie Massaid dan penyanyi Reza Artamevia.

Sosok Aaliyah pun selalu menjadi sorotan warganet lantaran selalu tampil modis meski usianya masih belia. Baru-baru ini Aaliyah diketahui telah menginjak usia 17 tahun. Ia merayakan hari ulang tahunnya bersama dengan keluarga dan sahabat-sahabatnya, termasuk Dul Jaelani.

Dalam acara perayaan ulang tahun tersebut, Aaliyah tampak mengenakan busana crop top berwarna putih. Crop top tersebut memiliki detail belahan pada bagian tengah yang dilapisi kain tile. Sementara makeup yang dikenakan Aaliyah tampak sangat natural.

Penampilannya terlihat semakin menawan saat ia memadukan atasan tersebut dengan high waisted pants berwarna putih polos. Ia juga melengkapi penampilannya dengan kitten heels dengan mengkilap yang membuat penampilan Aaliyah semakin elegan.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

and now here i am. Loving every second of my life Alhamdulillah

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aaliyah Massaid (@aaliyah.massaid) pada

 

 

"And now here i am. Loving every second of my life Alhamdulillah," tulis Aaliyah dalam keterangan foto Instagramnya.

Aaliyah Massaid rayakan ultah ke-17 © 2019 brilio.net
foto: Instagram/@aaliyah.massaid

Seperti selebriti pada umumnya, Aaliyah memamerkan momen ulang tahun yang ke-17 tersebut melalui akun Instagramnya. Namun siapa sangka unggahan tersebut justru menjadi sorotan warganet. Pasalnya, warganet menilai busana yang dikenakan Aaliyah tak sesuai dengan usianya yang masih belia.

"Kurang bahan ya itu baju..aduhh jangan ditiru...ga malu apahh km.km kan pablik pigur.. remaja sekarang ancurr.....ya tuhan," komentar akun @liyalienovin.

"Cantik sekali km sbg wanita.. Pertanyaan saya, km ga dingin pakai baju hanya spt itu..? Apakah km tidak mau menjaga auratmu dan nama baik Alm.Papa km..?" ujar akun @miky_tama.

"Bunda Reza nya kmn ya ? Kok membiarkan putrinya yg cantik pake baju kurang bahan gitu...maaf cuma saling mengingatkan...untuk kebaikan ..," kata akun @nita_hazar.

"Doel ngk marah buka aurat?" tanya akun @chadijah.alatas.

"Captnya gak sesuai sm gambar. Mengucapkan Hamdalah tp pke bju minim," ungkap akun @salsabl_juwitaa11.