Brilio.net - Bisa menikahi pujaan hatinya merupakan impian semua orang. Namun, sayangnya keberhasilan membawa status hubungan di antara pasangan tersebut ke jenjang pernikahan tidak serta merta membuat mereka mampu menghalau prahara rumah tangga sehingga harus berakhir pada perceraian.

Faktor ketidakcocokan, atau usia yang masih terbilang muda sehingga masih labil menjadi alasan banyak orang yang kemudian memutuskan untuk bercerai, tak terkecuali para selebriti. Tak sedikit selebriti yang kemudian menyandang status janda atau duda, karena kegagalan mempertahankan rumah tangganya.

Namun, ternyata di antara pasa selebriti yang pernikahannya gagal tersebut, terdapat beberapa orang yang usianya tidak lebih dari 30 tahun, dan sudah menyandang status duda lho.

Penasaran artis siapa saja sih yang pernah menyandang status duda saat usianya belum genap berusia 30 tahun ? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber.


1. Vicky Nitinegoro.



foto: Instagram/@vickykciv

Vicky dan Cynthia Nabila Ramlan memutuskan bercerai tahun 2009 lalu setelah mereka menikah pada Juni 2007. Umur keduanya yang masih sangat muda disebut-sebut belum mampu untuk mengatur rumah tangga. Vicky masih berusia 26 tahun saat rumah tangganya berakhir.


2. Ariel 'NOAH'.



foto: Instagram/@noah_site

Vokalis band Noah ini secara mengejutkan menikah dengan Sarah Amalia pada tahun 2005, namun sayangnya pernikahan yang penuh drama tersebut harus berakhir pada tahun 2008. Saat itu Ariel berusia 27 tahun dan sudah menyandang status duda.


3. Marshall Sastra.

foto: Instagram/@marshallsastra

Seleb yang dikenal sebagai host acara traveling ini menikah dengan Dominique Diyose pada Agustus 2014. Namun belum genap setahun, mereka memutuskan untuk bercerai. Saat itu Marshal disebut-sebut berumur 29 tahun.


4. Nassar.

foto: Instagram/@kingnassar88

Penyanyi nyentrik satu ini diketahui menikah pada 17 Mei 2012 dengan seorang pengusaha bernama, Muzdalifah. Namun saat ia masih berusia 27 tahun sudah harus menyandang status duda karena pada tanggal 6 Oktober 2015, ia dan Muzdalifah resmi bercerai.


5. Aldi Taher.



foto: kapanlagi.com

Diam-diam dia dan Dewi Persik telah melegalkan pernikahan di KUA pada Maret 2009. Sayang, enam bulan setelah itu, mereka cerai. Saat itu artis yang kini sudah menikah lagi ini baru berusia 26 tahun saat bercerai dari Dewi Persik.


6. Pasha 'UNGU'.

foto: Instagram/@adeliapasha

Wakil Wali Kota Palu yang sudah menikah lagi ini menyandang status duda saat pada usia 29 tahun. Pernikahannya bersama Okie Agustina berujung di Pengadilan Agama setelah beragam kasus yang mewarnai, mulai isu perselingkuhan Okie dan KDRT.

Siapa lagi ya artis berikutnya, tapi semuanya pasti kamu kenal. Penasaran kan? KLIK NEXT aja.

2 dari 2 halaman


7. Rifky Balweel.

foto: Instagram/@rifkybalweel

Pada 25 September 2014 Rifky dan Risty Tagor resmi bercerai setelah sebelumnya pada Oktober 2010 mereka memutuskan menikah saat usia keduanya terbilang sangat muda. Rifky resmi bercerai saat masih berusia 24 tahun.


8. Dirly 'Idol'.

foto: Instagram/@dirlydave


Sekitar tahun 2011 artis kelahiran ini 1988 dikabarkan menikah dengan Celine Evangelista,. Tidak diketahui pasti kapan mereka resmi bercerai. Namun, pada tahun 2014 mereka sudah jarang terlihat bersama.


9. Galih Ginanjar.

foto: kapanlagi.com

Artis kelahiran 1988 ini pada tahun 2011 memutuskan menikah dengan Fairuz A Rafiq, namun baru berjalan tiga tahun biduk rumah tangga mereka berakhir pada perceraian tahun 2014 lalu.