Brilio.net - Pesona para seleb Korea Selatan memang nggak diragukan lagi. Selain kemampuan akting dan menyanyi mereka yang memukau, visual para bintang Negeri Ginseng tersebut menjadi salah satu daya tarik yang sukses menyedot perhatian para penggemar dunia hiburan Korea Selatan.
 
Selain para seleb dengan marga Kim, Park, Lee, dan Song yang populer, ada juga lho deretan para seleb dengan marga Kang yang nggak kalah memesona. Apalagi para seleb-seleb ganteng ini nih, bikin susah kedip lihatnya.

Para seleb bermarga Kang ini, selain ganteng juga punya segudang bakat yang bikin pesonanya berlipat ganda. Sudah ganteng dan berbakat bikin para seleb ini kerap dijuluki sebagai pacar idaman lho.

Siapa saja mereka? Yuk, langsung simak sembilan seleb Korea bermarga Kang yang pesonanya bikin cewek klepek-klepek seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (26/5). Favoritmu yang mana, ladies?


1. Siapa yang bisa menolak pesona center Wanna One, Kang Daniel ini? Nggak cuma punya jago ngedance, tubuh atletisnya juga bikin jadi daya tariknya tersendiri.

Seleb Korea Kang  © 2018 brilio.net



2. Kang Dong-won jadi salah satu aktor Korea Selatan yang pesonanya nggak bisa ditolak. Meskipun sudah berusia 37 tahun, namun kegantengan Dong-won nggak kalah dong sama seleb muda lainnya.

Seleb Korea Kang  © 2018 brilio.net



3. Yang suka nonton drama Korea pasti nggak asing lagi dong, dengan aktor ganteng Kang Ha-neul? Kemampuan akting dan parasnya yang ganteng sukses menyedot perhatian publik. Yang kangen sama pemain film Midnight Runners ini harus sabar menunggu sampai doi keluar wamil.

Seleb Korea Kang  © 2018 brilio.net



4. Meskipun sudah berusia 41 tahun, Kang Ji-hwan tetap punya pesona yang memukau. Nggak salah deh, kalau julukan ahjussi rasa oppa sering disematkan buat pemain drama Lie to Me ini.

Seleb Korea Kang  © 2018 brilio.net



5. Kang Tae-oh baru-baru ini mencuri perhatian publik lewat aktingnya bersama Lee Jong-hyun dan Kim Soo-eun di drama That Man Oh Soo yang memukau. Seleb kelahiran 1994 ini juga merupakan anggota 5urprise.

Seleb Korea Kang  © 2018 brilio.net



6. Kang Min-hyuk mengisi list seleb bernama Kang yang pesonanya bikin klepek-klepek. Cowok berusia 26 ini tahun punya bakat yang komplet banget lho. Doi jago main drum dan akting.

Seleb Korea Kang  © 2018 brilio.net



7. Kang Seung-yoon nggak cuma punya bakat menyanyi dengan suara merdunya, tapi member Winner ini juga jago akting yang dibuktikan dengan aktingnya di drama Prison Playbook bersama Kristal f(x).

Seleb Korea Kang  © 2018 brilio.net



8. Pesona Kang Gary ini bukan cuma di wajahnya aja, mantan member Running Man punya gaya swag dan kemampuan rapper yang bikin kamu betah nonton aksi kerennya di atas panggung.

Seleb Korea Kang  © 2018 brilio.net



9. Kang Daesung merupakan salah satu member Bigbang yang pesonanya susah ditolak. Wajah manis dan suara yang serak-serak basah jadi daya tarik tersendiri bagi cowok berusia 29 tahun.

Seleb Korea Kang  © 2018 brilio.net