Brilio.net - Aamir Khan tak hanya dikenal sebagai aktor, namun dia juga sutradara, dan produser di industri film Bollywood. Kesuksesannya di dunia perfilman sudah tak diragukan lagi, bahkan pria berusia 55 tahun ini masih terus berkarya.

Berbicara mengenai Aamir Khan, tentunya juga menarik untuk mengupas kehidupan pribadinya. Aamir Khan diketahui menikah dua kali. Sebelum menikah dengan Kiran Rao dan punya anak hasil bayi tabung bernama Azad Rao Khan, dia pernah menikah dengan Reena Dutta dan dikaruniai dua anak, yakni Junaid Khan dan Ira Khan.

Nah putrinya, Ira Khan menarik perhatian publik karena memiliki wajah cantik dan terjun ke dunia hiburan. Ira Khan memulai debutnya menjadi seorang sutradara.

Kini Ira tak kalah terkenal dengan sang ayah, dia pun cukup eksis di media sosial. Ira Khan kerap membagikan sejumlah potret kesehariannya, salah satunya saat berolahraga. Alhasil banyak yang kagum dengan dirinya.

Kira-kira seperti apa ya potret Ira Khan berolahraga dan menunjukkan body goals-nya? Berikut lansiran brilio.net dari Instagram @khan.ira, Minggu (20/9).

1. Ira Khan sudah cukup terlatih melakukan banyak gerakan. Ira bahkan bisa melakukan banyak gerakan dan gaya berolahraga lainnya.

Ira Khan saat olahraga © 2020 brilio.net



2. Di tengah pandemi seperti sekarang ini, tampaknya Ira semakin memperketat jadwal olahraganya. Dia termasuk orang yang sangat peduli terhadap kesehatan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

That's one way to keep me on my toes... . . . #finallymademerun #stayonyourtoes #guienapig #run #gym #antics

A post shared by Ira Khan (@khan.ira) on

 

3. Ira kerap membagikan kegiatannya ketika sedang nge-gym. Dia begitu lihai melakukan gerakan-gerakan yang diajarkan instruktur gym.

 

4. Gemar berolahraga, tak heran Ira memiliki tubuh yang begitu bagus dan diidam-idamkan banyak wanita.

Ira Khan saat olahraga © 2020 brilio.net



5. Salah satu gerakan yang memang tidak mudah dilakukan jika tidak terbiasa.

 

6. Sejak kecil hingga sekarang Ira memang selalu menarik perhatian. Tumbuh dewasa, Ira semakin memesona.

Ira Khan saat olahraga © 2020 brilio.net



7. Kegemarannya dalam berolahraga memberikan inspirasi bagi para penggemarnya. Terlebih melihat hasilnya. Semakin hari penampilan Ira semakin menarik.

Ira Khan saat olahraga © 2020 brilio.net



8. Bukan hal mudah untuk mendapatkan body goals impian hampir semua wanita. Ira sangat konsisten dan selalu menerapkan hidup sehat.

Ira Khan saat olahraga © 2020 brilio.net



9. Terjun ke dunia perfilman, membuat Ira semakin rajin merawat diri. Meski bukan di depan layar, namun dia tetap ingin terlihat sempurna.

Ira Khan saat olahraga © 2020 brilio.net

 

10. Tampaknya Ira Khan menyukai berbagai jenis olahraga, termasuk di luar ruangan dengan bermain bola. 

Ira Khan saat olahraga © 2020 brilio.net