Brilio.net -  

Nama Shahnaz Haque mulai naik daun setelah dia menjadi None Jakarta pada 1999 lalu. Kemudian dia mengikuti pemilihan Puteri Indonesia 2001 mewakili DKI Jakarta dan terpilih menjadi Puteri Indonesia Favorit. Setelah itu ia merambah dunia sinetron.

Kini namanya dikenal sebagai presenter andal. Adik dari Soraya Haque ini menikah dengan Gilang Ramadan pada 2001 lalu. Dalam lima tahun usia pernikahannya, mereka telah mempunyai tiga putri, Pruistin Aisha lahir 8 Februari 2002, Charlotte Fatima lahir 1 Februari 2003, dan si bungsu, Mieke Namira lahir 1 Januari 2006).

Jarang terlihat di layar televisi, Shahnaz lebih sering memandu acara off air. Ia juga beberapa kali terlihat main sinetron. Satu sinetron yang terakhir dibintanginya adalah Cinta & Rahasia. Shahnaz juga pernah diangkat menjadi Duta Campak untuk UNICEF.

Jarang terlihat di layar televisi, Shahnaz memilih fokus mengurus keluarganya. Memiliki tiga anak bukan perkara mudah. Sebagai ibu, pemain film Jendral Kancil the Movie ini selalu memberikan yang terbaik bagi mereka.

Nah, si sulung, Pruistin Aisha ini ternyata melanjutkan pendidikan di Kanada. Di negara yang terkenal dengan sirup maplenya ini, Pruistin mempunyai hobi bermain softball. Di akun Instagramnya, banyak potret aksinya saat bermain olahraga tersebut.

Pruistin ini memiliki paras yang nggak kalah cantik dengan sang mama. Kecantikan dan prestasinyanya kerap mencuri perhatian warganet. Seperti apa pesona si cantik yang satu ini? Brilio.net merangkum dari akun Instagramnya @pruistinramadhan, Minggu (26/1).

 

1. Ini nih gayanya saat pemotretan wisuda sekolah di Kanada.

Pesona Pruistin Aisha istimewa

 

2. Pruistin pernah menulis buku berjudul "Good Catch Pru!" yang menjadi kenangannya bersama BJ Habibie.

Pesona Pruistin Aisha istimewa

 

3. Si cantik ini adalah penyayang binatang.

Pesona Pruistin Aisha istimewa

 

4. Di Kanada, Pruistin memiliki banyak teman yang tak kalah cantik.

Pesona Pruistin Aisha istimewa

 

5. Ini nih aksinya saat bermain softball.

9 Pesona Pruistin Aisha, anak Shahnaz Haque yang cantik © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@shahnaz.haque

 

6. Ini potret Pruistin bersama rekan satu timnya. Hayo tebak Pruistin yang mana?

Pesona Pruistin Aisha istimewa

 

7. Layaknya ABG lain, Pruistin juga hobi berselfie.

Pesona Pruistin Aisha istimewa

 

8. Imut ya peliharaan si cantik yang satu ini?

Pesona Pruistin Aisha istimewa

 

9. Pesona cantik dan prestasi Pruistin ini jadi inspirasi anak muda di Indonesia.

Pesona Pruistin Aisha istimewa