Brilio.net - Kehidupan selebriti tak jauh dari sorotan publik. Apalagi terkait kisah asmara, tentu banyak orang yang penasaran dengan pasangan para selebriti. Tak hanya mengenai latar belakang dari pasangan selebriti tapi juga terkait usia.

Membahas soal usia, beberapa selebriti wanita menjalin hubungan dengan pria yang usianya jauh lebih muda. Kendati demikian, hal itu tak menjadi halangan bagi selebriti. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang justru menikah dan hubungannya harmonis hingga sekarang.

Lantas siapa saja selebriti Tanah Air yang menjalin hubungan dengan pria yang usianya lebih muda? Berikut rangkumannya seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (28/1).

1. Luna Maya.

seleb luluhkan pria usia lebih muda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@lunamaya

Baru-baru ini, Luna Maya kepergok jalan bareng dengan seorang pria. Melihat kabar dirinya heboh di media sosial, Luna pun membuat video klarifikasi mengenai pria yang sedang dibicarakan banyak orang.

"Oke buat temen-temen yang habis heboh dan ramai diperbincangkan boleh nggak aku sedikit ingin meluruskan atau mengklarifikasi sesuatu yang aduh males sih tapi harus diluruskan," kata Luna Maya dalam video yang diunggah di Instagram pada Senin (25/1).

Mantan kekasih Ariel Noah itu juga mengatakan bahwa kini dirinya sedang membuka diri untuk pria lain.

"Jadi ya sudah intinya aku membuka diri untuk sesuatu hal yang baru. Boleh dong, kan nggak salah. Apalagi yang bikin nyaman. Kalau sudah bikin nyaman, susah yah guys," sambungnya.

Tak hanya itu, wanita asal Bali itu pun mengungkapkan bahwa dirinya sedang dekat dengan pria yang usianya lebih muda dari dirinya.

"Oke fine, aku sekarang lebih suka sama yang nyaman dan muda. Oke kayak brondong, nggak masalah dong, nggak masalah kan. Ya udah," tutur Luna Maya.

2. Nabila Syakieb.

seleb luluhkan pria usia lebih muda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/nsyakieb85

Nabila dipersunting Reshwara Argya Ardinal yang usianya terpaut delapan tahun dari dirinya. Kendati demikian, hubungan mereka tetap terlihat harmonis dan kini sudah dikaruniai dua orang anak.

3. Ussy Sulistiawaty.

seleb luluhkan pria usia lebih muda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ussypratama

Kita tahu bahwa Andhika Pratama mempersunting Ussy yang merupakan janda dua anak pada 2012. Rumah tangga keduanya pun sempat diragukan karena perbedaan usia enam tahun. Namun keduanya bisa membuktikan bahwa hubungan mereka tetap baik-baik saja. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai tiga orang anak.

4. Atiqah Hasiholan.

seleb luluhkan pria usia lebih muda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@atiqahhasiholan

Terlihat seperti seumuran, siapa sangka Atiqah Hasiholan menikah dengan Rio Dewanto yang usainya lebih muda lima tahun. Kendati demikian, rumah tangga keduanya pun tetap terlihat harmonis.

5. Donna Agnesia.

seleb luluhkan pria usia lebih muda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@dagnesia

Donna Agnesia menikah dengan Darius yang usianya enam tahun lebih muda darinya. Presenter sepakbola ini pun kerap membagikan momen kemesraan di akun Instagram pribadi masing-masing.

6. Olla Ramlan.

seleb luluhkan pria usia lebih muda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@ollaramlanaufar

Pasca kandasnya hubungan pernikahan sebelumnya, Olla Ramlan menikah dengan seorang pengusaha bernama Aufar Hutapea yang berusia delapan tahun lebih muda. Menikah sejak 2012, pernikahan keduanya tetap langgeng dan jauh dari gosip miring.

7. Dian Nitami.

seleb luluhkan pria usia lebih muda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@anjasmara

Rumah tangga pasangan Dian Nitami dan Anjasmara memang jauh dari kabar tak sedap. Keduanya tetap menunjukkan keromantisan di berbagai kesempatan. Kini rumah tangga mereka sudah berjalan 20 tahun. Namun siapa sangka, ternyata Dian Nitami menikah dengan Anjasmara yang usianya empat tahun lebih muda dari dirinya.

8. Nadine Chandrawianata.

seleb luluhkan pria usia lebih muda © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@nadinechandrawinata

Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara juga salah satu pasangan yang memiliki jarak usia cukup jauh. Pasangan yang menikah pada 2018 lalu ini memiliki perbedaan usia empat tahun.