Brilio.net - Ulang tahun menjadi momen spesial yang biasanya dirayakan dengan berbagai cara. Mulai dari berkumpul bersama keluarga hingga perayaan mewah dengan sahabat tercinta.

Biasanya momen ini juga diwarnai dengan kejutan dan beragam kado menarik. Begitupun yang dilakukan oleh sederet seleb.

Bukan berlian ataupun barang mewah lainnya, deretan kado yang diberikan pasangan seleb ini terbilang unik dan beda dari biasanya. Kendati demikian, kado ini memberikan kesan mendalam.

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (6/7), berikut 8 seleb yang dapat hadiah unik dari pasangan.

1. Jenita Janet.

seleb dapat hadiah unik dari pasangan © instagram

foto: Instagram/@jenitajanet

Pada Jumat (1/7/2021), Jenita Janet genap berusia 34 tahun. Pada momen ini ia mendapatkan kejutan perayaan ulang tahun dari sang suami, Danu Sofwan.

Lewat laman Instagram, diketahui Danu Sofwan memberikan sebuah peternakan yang merupakan impian Jenita sejak lama. "Ga pernah kepikiran mau dikasih kado satu peternakan penuh dengan isi-isi nya sama suami @danu_sofwan ini sih kado paling anti mainstream & nyeleneh," tulis Jenita Janet.

2. Ayudia Bing Slamet.

seleb dapat hadiah unik dari pasangan © instagram

foto: Instagram/@ayudiac

Pada perayaan ulang tahun ke-28, Ayudia mendapatkan kado raket tenis dari suaminya, Ditto. Akhir-akhir ini Ayu memang menggemari olahraga tenis. "Kado raket dari dido @dittopercussion," terang Ayu.

3. Sarwendah.

seleb dapat hadiah unik dari pasangan © instagram

foto: Instagram/@sarwendah29

Saat ulang tahun ke-29, Sarwendah mendapatkan kejutan spesial dari sang suami, Ruben Onsu. Ibunda Thalia ini mendapatkan hadiah seekor kuda.

"Tiba-tiba ternyata kado dari suamiku adalahh KUDA, langsung enggak bisa berkata apa-apa. Badan sampai kaku keluar air mata karena senengg luar biasa," tulis Sarwendah

4. Sabai Dieter Morscheck.

seleb dapat hadiah unik dari pasangan © instagram

foto: Instagram/@ringgoagus

Sabai Morscheck dapat kejutan dari suami, Ringgo Agus Rahman, saat ulang tahun yang ke-27 pada 2015 lalu. Ibu dua anak ini mendapat hadiah jemuran handuk.

Lewat akun Instagram, Ringgo menuliskan, sang istri tidak ingin diberikan kado yang mahal. "Bahagianya saya ketika dia cm mau hadiah buat ultah adalah "jemuran buat anduk" ,aaahh....kmu idamann,kmu bilang tas sih agak berkurang bahagianya,tp menurut aku bagusan jemuran kok dr pd tas ato yg lainnya....," tulis Ringgo.

5. Tantri Kotak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ardanaff (@ardanaff)

Tantri Kotak mendapat kado dari suaminya, Arda, berupa single baru berjudul "AAAAA". Lagu tersebut diciptakan Arda sebagai hadiah ulang tahun ke-28 Tantri.

"Tepat hari ini tanggal 9 agustus istriku @tantrisyalindri berulang tahun, saya khusus menciptakan sebuah lagu dgn judul AAAAA sbg kado dihari dia dilahirkan di dunia," tulisnya.

6. Nadine Chandrawinata.

seleb dapat hadiah unik dari pasangan © instagram

foto: Instagram/@nadinelist

Kakak dari si kembar Marcel dan Misha Chandrawinata, Nadine Chandrawinata, mendapatkan kejutan kecil dari suaminya, Dimas Anggara, saat ulang tahun ke-36. Dimas memberikan kado berupa permainan Hasbro The Game of Life untuk sang istri.

"Terima kasih Tuhan atas berkat yang Kau berikan kepadaku. @dimsanggara kau berhasil buat aku tersipu kembali, mini surprise mu gemessss... terima kasih juga keluargaku dan terima kasih tetangga tercintaku akan semua doanya yaaa," terang Nadine.

7. Irfan Bachdim.

seleb dapat hadiah unik dari pasangan © instagram

foto: Instagram/@ibachdim

Merayakan pertambahan umur, pesepak bola Irfan Bachdim mendapatkan hadiah buket bunga melati dan mawar yang dibentuk menyerupai sepatu favorit Irfan.

"Tidak mau mengakui tapi saya resmi bertambah tua! Seperti salah satu sepatu favorit saya Air Jordan 3," tulis Irfan di hari bahagianya.

8. Adhitya Alkatiri.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Adhitya Alkatiri (@adhityaalkatiri29)

Pada hari ulang tahunnya ke-24, pemain FTV, Adhitya Alkatiri mendapat hadiah voice box dari kekasih, Adinda Azani.

"Dia BEDA! Makasih ya sayang buat kadonya yang ini unik, di hari ulangtahun aku. aku suka banget, ini akan aku bawa terus biar aku bisa selalu dengerin suara kamu @dindazani .. I LOVE YOU," ungkapnya.