Brilio.net - Lama tak terlihat di layar kaca usai mengikuti ajang Kontes Dangdut TPI (KDI) pada 2004, Siti Rahmawati tengah menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga. Setelah menikah, wanita yang dikenal dengan sebutan Siti KDI itu memutuskan mengikuti sang suami untuk menetap di Turki.

Siti KDI resmi menikah dengan seorang pria Turki bernama Cem Junet Perk pada 2011. Dari pernikahannya tersebut, Siti dan Cem Junet dikaruniai seorang putri bernama Elif Kayla Perk. Lama tak terdengar, kehidupan Siti KDI kini mengundang rasa penasaran publik.

Nggak hanya kehidupannya bersama sang suami, kedekatan Siti dan sang kakak, Cici Paramida juga tak kalah jadi sorotan. Meski tinggal di beda negara, namun hal tersebut tak mengurangi kedekatan antara Siti KDI dan Cici Paramida. Jarang mengunggah momen kedekatan, potret kebersamaan Siti KDI dan Cici mencuri perhatian.

Penasaran kan, seperti apa potret kedekatan kakak beradik Siti KDI dan Cici Paramida?

Yuk, langsung intip delapan potret kompak keduanya seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @siti_perk, Rabu (15/1).


1. Meski tinggal di beda negara, namun Cici dan Siti kerap menyempatkan waktu buat liburan bareng. Gayanya kompak pakai kacamata kembar nih.



2. Selain liburan bareng di luar negeri, Cici dan Siti juga sering berangkat umrah bersama.



3. Walaupun beda usia delapan tahun, namun penampilan Cici dan Siti nggak beda jauh. Bak saudara kembar.

Loading...



4. Nah, kalau yang ini potret kompak Siti KDI bareng Cici dan salah satu saudaranya.

2 dari 2 halaman



5. Dalam berbagai momen, Cici dan Siti kerap menunjukkan kekompakannya lewat gaya mereka.



6. Saat pulang ke Indonesia, Siti kerap hadir sebagai bintang tamu bersama sang kakak di berbagai acara.



7. Berkumpul bersama pedangdut lainnya, Siti dan Cici Paramida kompak pakai baju warna pink.



8. Siti dan Cici juga sering menghadiri acara bareng. Banyak lho para penggemar yang pengen melihat duet kakak-adik di atas panggung.