Brilio.net -  Nama Mira Lesmana di industri film Indonesia sudah tak diragukan lagi. Ia memulai karier produsernya pada tahun 1996 dengan mendirikan MILES FILM. Ia mendirikan rumah produksi MILES FILMS dengan bermodalkan 8 tahun pengalamannya di dunia periklanan.

Lebih dari 20 tahun berkecimpung di dunia film, sudah puluhan produksi film ia telurkan. Film-filmnya selalu sukses. Tengok saja seperti Sherina (2000) dan Ada Apa Dengan Cinta? (2002). Bukan hanya sukses menjajaki tangga box office, film produksi Mira Lesma juga selalu kaya akan keberagaman.

Tak heran jika karya film Mira Lesmana meraih berbagai penghargaan bergengsi. Salah satunya, film Laskar Pelangi (2008) yang sempat dinobatkan sebagai film terlaris Indonesia sepanjang masa pada tahun 2008 lalu.

Laskar Pelangi juga terseleksi pada program bergengsi Panorama pada Berlinale 2009. Mira juga berjasa memenangkan 6 piala Citra pada Festival Film Indonesia 2016 lewat film Athirah (2016).

Tak hanya menjadi seorang produser handal saja, Mira Lesmana juga menjadi seorang ibu yang cukup mengagumkan. Dari pernikahannya dengan Mathias Muchus, Mira dikaruniai dua anak laki-laki yang telah beranjak dewasa, yakni Kafka Keandre dan Galih Galinggis.

Loading...

Kedua putra Mira dan Mathias menaruh minat di dunia seni. Galih Galinggis sangat menyukai dunia musik sedangkan Kafka Keandre memilih untuk menekuni dunia perfilman seperti kedua orangtuanya.

Nah berbicara mengenai anak Mira Lesmana, ada banyak yang menarik. Salah satunya anak bungsunya, Kafka. Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari Instagram @kafkakeandre, Jumat (6/3).

1. Kafka Keandre berhasil menyelesaikan pendidikannya di sekolah film Australia.

Potret Kafka Keandre Instagram

2. Berbeda dengan sang kakak, Kafka lebih memilih mengikuti jejak sang ibu di dunia perfilman.

Potret Kafka Keandre Instagram

3. Dukungan untuk menjadi produser mengalir dari kedua orangtuanya. 

Potret Kafka Keandre Instagram

4. Anak bungsu Mira ini sudah tumbuh menjadi pria yang memiliki banyak mimpi untuk kariernya dan masa depannya.

Potret Kafka Keandre Instagram

5. Sebagai calon produser, tentunya Kafka akan mudah mendapatkan ilmu, mengingat sang ibu sudah sangat berpengalaman dalam dunia film.

Potret Kafka Keandre Instagram

6. Kafka dikenal sebagai sosok yang santai, hal ini terlihat dari gayanya berpakaian.

Potret Kafka Keandre Instagram

7. Ketampanannya tampak nurun dari sang ayah, Mathias Muchus.

Potret Kafka Keandre Instagram

8. Lahir dari keluarga yang berkecimpung dalam dunia perfilman, tak heran jika Kafka juga tertarik untuk menjadi bagian dari pekerjaan kedua orangtuanya itu.

Potret Kafka Keandre Instagram