Brilio.net - Dikenal cerdas dan memiliki paras yang ayu, membuat dokter Reisa Broto Asmoro begitu diidolakan banyak kalangan. Dokter cantik ini memang bukanlah sosok baru di layar kaca. Sebelumnya, ia sudah lebih dikenal lewat program Dokter OZ Indonesia bersama almarhum dokter Ryan Thamrin.

Dokter Reisa dikenal dengan pribadinya yang anggun dan elegan. Puteri Indonesia Lingkungan 2010 ini juga selalu tampil menawan dengan kecantikannya yang khas. Usut punya usut, paras cantiknya tersebut ternyata menurun dari sang ibunda tercinta, Dewi Pandamsari.

Hal ini pun diketahui dari unggahan dokter Reisa di akun Instagramnya pada Senin, (5/10). Dalam foto unggahannya tersebut, dokter Reisa tampak mengunggah foto sang ibu lantaran ibunya sedang berulang tahun.

"Happy birthday my beloved Mom semoga sehat selalu, panjang umur, bahagia selalu, selalu dalam lindungan Tuhan, selalu dikelilingi oleh kebaikan dan dijauhkan dari marabahaya, may God bless you with all the wonderful things in life Aamiiin," ujar dokter berusia 34 tahun tersebut.

Melihat paras sang ibu yang awet muda, tak sedikit warganet yang dibuat terheran-heran. Bahkan banyak yang mengira kalau Dewi Pandamsari adalah kakak dari dokter Reisa. Penasaran kan, seperti apa pesona ibu dari dokter Reisa ini? Yuk langsung saja intip delapan potretnya, seperti yang telah dihimpun brilio.net dari akun Instagram @reisabrotoasmoro pada Senin, (5/10).

1. Ini dia potret cantik ibu dokter Reisa, Dewi Pandamsari.

pesona Dewi Pandamsari Instagram



2. Sama seperti putrinya, Dewi memiliki penampilan yang anggun dan elegan.

pesona Dewi Pandamsari Instagram



3. Hobi berolahraga, tak heran jika Dewi terlihat begitu segar dan bugar.

pesona Dewi Pandamsari Instagram



4. Tak hanya warganet, dokter Reisa sendiri juga beranggapan bahwa sang ibu justru terlihat seperti saudaranya.

pesona Dewi Pandamsari Instagram



5. "When your mom looks like your younger sister Seriously... #motheranddaughter," ujar dokter cantik ini.

pesona Dewi Pandamsari Instagram



6. Bagi dokter Reisa, Dewi Pandamsari adalah sosok role modelnya. "My role model, my best friend, my savior, my angel.. ," ucapnya.

pesona Dewi Pandamsari Instagram



7. Mengenakan kebaya serasi, pesona ibu dan anak ini sukses bikin siapapun yang memandangnya jatuh hati.

pesona Dewi Pandamsari Instagram



8. "Buat yg bilang, ini kakaknya ya, ato even adeknya, well ini mama saya ya memang awet muda semoga saya bisa gt jugaaa hahaha," tulis dokter Reisa dalam caption unggahannya.

pesona Dewi Pandamsari Instagram