Brilio.net - Tak dapat dipungkiri, rumah menjadi salah satu kebutuhan penting bagi semua orang. Hal ini juga berlaku pada para selebriti Bollywood. Berstatus sebagai bintang ternama dengan pundi-pundi harta berlimpah, para seleb ini pun memiliki rumah dan apartemen mewah.

Hasil kerja keras mereka selama bertahun-tahun pun berhasil mewujudkan hunian yang didesain sesuai keinginan pemiliknya. Dari mulai bergaya klasik, elegan hingga minimalis, namun tetap menghadirkan kesan cozy menjadi pilihan para seleb Bollywood.

Berada di kawasan elit di Mumbai, India dan beberapa kawasan elit lainnya, tempat tinggal para seleb Bollywood ini memiliki harga fantastis sampai puluhan miliar rupiah. Sebut saja rumah milik Karisma Kapoor.

Sama seperti saudara perempuannya, Karisma Kapoor. Karisma tampaknya lebih menyukai aksen kayu gelap. Hal ini terlihat pada beberapa ruangan yang mengisi rumahnya. Ada juga beberapa lukisan besar yang terpampang di dinding rumahnya.

Nah, untuk kamu yang sudah penasaran, berikut deretan foto rumah Karisma Kapoor, seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @therealkarismakapoor.


1. Karisma Kapoor diketahui pindah secara permanen ke Mumbai setelah perceraiannya pada tahun 2016 lalu.



2. Ia sekarang tinggal di apartemen mewah dekat dengan tempat tinggal Kareena Kapoor.



3. Sama seperti Kareena Kapoor, Karisma Kapoor tampaknya lebih menyukai aksen kayu. Ia pun menambah aksesori lukisan di dalam apartemennya.

Loading...



4. Hal lain yang menarik perhatian adalah rooftopnya. Ia sering menghiasi rooftop di rumahnya dengan lampu hias di acara-acara tertentu.




2 dari 2 halaman


5. Tak hanya lantainya, beberapa sudut ruangan di rumah Karisma Kapoor juga menggunakan perabotan dari kayu.



6. Ini dia penampakan rooftop di rumahnya. Biasanya digunakan Karisma Kapoor berfoto dan bersantai.



7. Ini salah satu potret ruangan rias Karisma Kapoor yang lagi-lagi menggunakan aksen kayu. Sehingga menambah unsur etnik di dalamnya.



8. Kalau ini adalah potret ruang keluarga tempat dirinya dan keluarga berkumpul.