Brilio.net - Menyandang status sebagai selebriti ternama tentu membuat segala sesuatu mengenai kehidupan pribadi mereka nggak lepas dari sorotan publik. Nggak hanya tentang kehidupan pribadinya atau gaya penampilannya saja, bahkan tempat tinggal para seleb pun juga nggak kalah mengundang rasa penasaran. Apalagi mereka yang memiliki hunian nyaman dan idaman abis.

Salah satunya pesinetron bernama Angela Gilsha. Namanya tentu nggak asing bagi penikmat sinetron Tanah Air. Ya, ia sukses dikenal publik lewat perannya di beberapa judul sinetron, salah satunya Samudera Cinta.

Wara-wiri di layar kaca, tentu kehidupan perempuan kelahiran Bali ini pun banyak diikuti. Tak heran jika berbagai kegiatan yang dibagikannya menjadi sorotan publik dan menarik untuk dibahas. Terlebih, hunian pribadinya yang menerapkan konsep hidup minimalis.

Diketahui rumahnya itu pun dipenuhi dengan koleksi tanaman hias yang tampak indah dan subur. Nggak hanya itu hunian tersebut juga Instagramable lho.

Penasaran seperti apa penampakan rumah Angela Gilsha? Yuk, langsung intip penampakan rumahnya yang dipenuhi koleksi tanaman seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (13/6).

1. Nah, begini tampak depan halaman rumah Angela Gilsha. Terlihat taman kecil yang sederhana dan dipenuhi berbagai tanaman hias.

foto: YouTube/@Angela Gilsha

2. Di bagian dalam terdapat ruang santai yang didominasi warna dinding serba kalem. Ruangan ini pun dihiasi dengan salah satu tanaman yang menambah cantik ruangan.

foto: YouTube/@Angela Gilsha

3. Rumahnya dibangun dengan konsep minimalis dan dipenuhi berbagai jenis tanaman di setiap sudutnya sehingga tampak asri.

foto: YouTube/@Angela Gilsha

4. Ini dia penampakan kamar perempuan 25 tahun itu, tampak simpel dan nyaman abis. Nggak banyak perabotan namun terlihat cozy dengan properti dipan yang unik dan cat warna netral.

foto: Instagram/@angelagilsha

2 dari 2 halaman

5. Di bagian kamar juga terdapat lemari pakaian Angela Gilsha. Tak seperti artis lain yang memiliki segudang koleksi pakaian, Angela Gilsha hanya memiliki dua lemari pakaian yang dibutuhkan saja.

foto: YouTube/@Angela Gilsha

6. Angela Gilsha juga tidak terlalu mengoleksi terlalu banyak sepatu, pasalnya ia menerapkan konsep minimalis. Ia menyimpan sepatu-sepatu yang memang kerap digunakannya.

foto: YouTube/@Angela Gilsha

7. Memiliki kegemaran melukis, Angela Gilsha juga melengkapi rumahnya dengan mini art space.

foto: Instagram/@angelagilsha

8. Tak kalah mencuri perhatian, kalau ini koleksi tanaman hias Angela Gilsha yang terlihat di salah satu sudut ruang rumahnya. Tampak subur dan rapi kan?

foto: Instagram/@angelagilsha