Brilio.net - Menikmati hari spesial bisa dilakukan dengan banyak cara. Mulai dari memberikan ucapan manis, merayakan bersama orang tersayang, sampai dengan memberikan kejutan manis yang meninggalkan kesan mendalam. Seperti halnya yang dirasakan Tya Ariestya yang mendapatkan hal tersebut saat hari ulang tahunnya.

Tepat pada Selasa (30/3) kemarin, Tya menerima hadiah spesial dari suami dan anaknya berupa kesempatan menonton film di bioskop. Momen ini semakin membahagiakan lantaran Tya mengaku sudah lama tidak mengunjungi bioskop lantaran pandemi Corona.

Suasana ulang tahun Tya tampak semakin hangat dengan kehadiran beberapa orang terdekatnya. Sehingga satu studio bioskop disewa khusus untuk merayakan ulang tahun istri Irfan Ratinggang itu.

Ide untuk menyewa bioskop juga pernah dilakukan sebelumnya oleh beberapa seleb Tanah Air. Ada yang mengungkapkan perasaan, ada juga yang memberikan kabar bahagia. Semuanya dilakukan dengan unik sekaligus menarik.

Yuk, cek siapa saja seleb yang pernah menyewa bioskop pada hari spesialnya. Berikut ulasannya seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (2/4).

1. Seperti ini nih suasana hari ulang tahun Tya Ariestya. Sang suami, Irfan Ratinggang dan sang anak memilih untuk menyewa bioskop untuk membayar rasa kangen Tya menikmati film.

Seleb sewa bioskop untuk hari spesial © Istimewa

foto: Instagram/@tya_ariestya

2. Beda dari yang lain, Jordi Onsu memilih menyewa bioskop untuk mengutarakan perasaannya pada Frislly Herlind. Momen itu seketika berubah romantis ketika Jordi memberikan bunga cantik untuk wanita pilihannya itu.

Seleb sewa bioskop untuk hari spesial © Istimewa

foto: Instagram/@fari_queen2

3. Bermodal mengajak Baim Wong untuk menonton film Doraemon, Paula Verhoeven justru menyelipkan fotonya dengan hasil test pack garis dua. Momen itu seketika membuat Baim terkejut sekaligus terharu dengan kabar kehamilan kedua sang istri.

Seleb sewa bioskop untuk hari spesial © Istimewa

foto: YouTube/Baim Paula

4. Berbeda lagi dengan Nisya Ahmad, nih. Demi membahagiakan anak dan keponakannya, ia rela menyewa studio bioskop khusus untuk keluarganya. Hal ini dilakukan agar anak-anak bisa menonton film dengan tenang dalam protokol kesehatan yang ketat.

Seleb sewa bioskop untuk hari spesial © Istimewa

foto: YouTube/@NisNaz Channel

5. Nggak kalah unik dan romantis, Ussy Sulistiawaty memilih untuk menyewa bioskop agar bisa memutarkan video ucapan ulang tahun untuk Andhika Pratama. Momen tersebut berlangsung pada 11 November 2019 lalu bertepatan pada ulang tahun, Andhika yang ke-33.

Seleb sewa bioskop untuk hari spesial © Istimewa

foto: Instagram/@ussypratama

6. Memberikan kejutan di bioskop juga pernah dilakukan Chelsea Islan untuk sang kekasih, Rob Clinton lho. Dengan mengumpulkan orang-orang terdekat, hadiah manis dari Chelsea itu membuat Rob tampak begitu bahagia.

Seleb sewa bioskop untuk hari spesial © Istimewa

foto: Instagram/@robclintonkardinal

7. Kekompakan keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pernah terlihat dalam satu momen ketika mereka memutuskan menonton bioskop bersama. Keluarga seleb itu menyewa bioskop agar bisa menonton bersama.

Seleb sewa bioskop untuk hari spesial © Istimewa

foto: YouTube/The Hermansyah A6