Brilio.net - Sebagai aktor, tuntutan utama yang harus seseorang pahami adalah bisa berakting sebaik mungkin dalam memerankan karakter apa pun. Jika seseorang mampu melakukannya, sudah bisa dipastikan, penonton akan dibawa menghayati peran tersebut, baik itu antagonis maupun protagonis.

Jika berbicara peran seorang aktor, tentunya menarik jika membahas beberapa seleb yang selalu dipercaya memerankan sosok suami teraniaya. Menariknya, hampir semua drama rumah tangga menghadirkan mereka sebagai sosok yang lembut dan baik hati.

Sebagian dari Sobat Brilio mungkin pernah menyaksikan FTV Kisah Nyata, yang diputar hampir setiap hari di TV. Meski jalan ceritanya mudah ditebak, namun peminat orang akan drama keluarga ini begitu besar.

Dalam kisahnya sering sekali menampilkan sosok istri pembangkang dan tidak setia. Namun sang suami yang memiliki karakter baik, rendah hati, dan pemaaf acap kali membuat penonton kesal. Mereka dengan mudah dianiaya istri dan orang-orang terdekatnya.

Bintang FTV yang kerap dianiaya ini jelas membuat penonton terbawa emosi. Para penonton ikut sedih sekaligus iba. Justru itu menjadi kekuatan utama dalam tayangan tersebut. Beberapa seleb pun tampak tak tergantikan, karena terus dipercaya memasang muka melas dan tersiksa dalam setiap judul FTV.

Siapa saja seleb langganan suami teraniaya? Berikut lansiran brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (18/12).

1. Habibi.

Seleb langganan peran suami teraniaya Instagram

foto: Instagram/@habibihood

Habibi identik dengan suami yang terzalimi. Aktingnya dalam setiap judul FTV sukses mengundang rasa iba penonton. Beberapa judul FTV yang memperlihatkan dirinya begitu tersiksa menjadi seorang suami antara lain Jebakan Istri Berhati Dengki, Demi Harta Aku Dijebak Korupsi Oleh Istriku, Istri Keras Kepala Suami Jadi Tersiksa, Rahasia Gelap Istri dan Ayah Tiriku, serta Aku Kerja Di Rumah, Istriku Malah Pacaran Lagi Di Luar Rumah.

2. Frans Nickolas.

Seleb langganan peran suami teraniaya Instagram

foto: Instagram/@frans.nickolas

Frans Nickolas memiliki paras rupawan. Wajah yang tampan dan kalem membuat dirinya terus dipercaya menghadapi tingkah bengis seorang istri. FTV yang dibintanginya yakni Istriku Menduakanku Saat Aku Berjuang Demi Sesuap Nasi, Istriku Berpaling Pada Adik Tiriku, Aku Dianggap Benalu Oleh Istriku, Istriku Ratu Gosip Di Kompleks Rumah, sampai Suami Yang Tak Dianggap.

3. Ihsan Tarore.

Seleb langganan peran suami teraniaya Instagram

foto: Instagram/@ihsantarore

Seleb jebolan Indonesian Idol season 3 ini lebih fokus pada dunia akting. Dia pun mendapatkan peran sebagai suami teraniaya di FTV Kisah Nyata. Beberapa di antaranya Istriku Pandai Menyimpan Rahasia, Suami Palsu Wanita Halu, Istri Rasa Rentenir, Sifat Temperamen Istriku Menguji Kesabaranku, juga Siapa Yang Sanggup Punya Istri Ratu Drama.

4. Rendy Kusdiana.

Seleb langganan peran suami teraniaya Instagram

foto: Instagram/@rendykusdianaa

Rendy Kusdiana memiliki paras kalem dan menyenangkan. Pria kelahiran Jayapura, 1 Mei 1989 ini semakin cocok memerankan sosok yang tertindas. Beberapa judul FTV yang pernah dibintanginya antara lain Aku Direndahkan Istriku Yang Kaya Raya, Lahir Batin Tersiksa Ditindas Istri Penuh Dendam dan Haus Harta, Demi Istriku Kuliah Aku Rela Jadi Kuli, Istriku Kabur Karena Aku Tak Kunjung Makmur, hingga Aku Direview Buruk Oleh Istriku Yang Selebgram.

5. Arie Dwi Andika.

Seleb langganan peran suami teraniaya Instagram

foto: Instagram/@arieandika10

Suami Ardina Rasti, Arie Dwi Andika memang kerap kebagian sosok yang teraniaya dalam rumah tangga. Aktingnya memang jempolan, ditambah dengan parasnya yang rupawan.

Suami Yang Terlalu Setia Pada Istri Durhaka, Obsesi Istriku Adalah Malapetaka Rumah Tanggaku, Kuterima Jandamu Tapi Tak Kau Hargai Perjuanganku, Karena Gajiku Kecil Istriku Jadi Durhaka, dan Kisah Istri Pembangkang adalah judul FTV yang pernah dibintanginya.

6. Ferdi Ali.

Seleb langganan peran suami teraniaya Instagram

foto: Instagram/@ferdiali56

Ferdi Ali memang sudah menjadi rajanya FTV Kisah Nyata. Dia bisa memerankan banyak peran, terkadang menjadi sosok yang jahat, namun tak jarang juga memerankan sosok teraniaya dan tersiksa menghadapi amarah istri.

Beberapa FTV yang dibintanginya yaitu Aku Dijebloskan Kedalam Penjara Oleh Istri Tercinta, Istri Darah Biru Suami Kerah Biru, Istriku Memfitnahku Demi Harta, Suami Menganggur Istri Kabur serta Tak Bisa Hidup Susah, plus Istriku Meninggalkan Aku Dan Buah Hatinya.

7. Rendi Bragi.

Seleb langganan peran suami teraniaya Instagram

foto: kapanlagi.com

Tak kalah memprihatinkan, akting Rendi Bragi sebagai suami teraniaya memang keren banget. Meski dulunya adalah anak band, namun soal dunia akting Rendi cukup menguasainya. Saat ini dia memfokuskan dirinya di dunia akting.

FTV yang pernah dibintanginya sebagai suami teraniaya antara lain Istriku Tak Pernah Memandang Pengorbananku, Bagi Istriku Aku Hanya Suami Tak Berguna, Istriku Tak Hanya Manja Padaku Tapi Juga Pada Lelaki Lain, Hobi Pinjaman Online Istriku Membuat Sengsara Keluarga hingga Suami Untuk Dihina.