Brilio.net - Terbilang memiliki karier yang gemilang, ternyata ada beberapa artis cantik Indonesia yang memilih untuk vakum. Salah satu alasannya karena menikah dengan pria yang berprofesi sebagai pejabat daerah.

Mereka juga disibukkan dengan kegiatan pemerintahan atau urusan aktivitas yang mendukung pekerjaan suaminya. Salah satunya menjadi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK). Aktivitas baru ini mereka bagikan ke dalam akun media sosial masing-masing.

Menjadi ketua PKK, membuat aura para sederet seleb Tanah Air semakin terpancar. Penasaran dengan gayanya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (12/3).

1. Menjabat sebagai Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Medan, ini gaya Kahiyang Ayu dengan seragam PKK bernuansa hijau dan biru. Tak lupa masker sebagai alat pelindung diri di setiap acara.

jadi Ketua Tim PKK © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@humaspemkomedan

2. Ini dia gaya Selvi Ananda saat menjabat sebagai Ketua Tim PKK Kota Surakarta. Selvi tampak tegas dan percaya diri saat memimpin rapat PKK. Mengenakan batik cokelat, Selvi tampak anggun.

jadi Ketua Tim PKK © 2021 brilio.net

foto: instagram/@pkkkotasurakarta

3. Penampilan Chacha Frederica sebagai Ketua PKK Kota Kendal ini sempat menarik perhatian publik karena gaya hijabnya yang simpel. Chacha mengenakan kebaya saat kunjungan di beberapa tempat.

jadi Ketua Tim PKK © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@chafrederica

4. Sonya Fatmala diketahui aktif menjadi Wakil Ketua Tim PKK Bandung Barat. Dilihat dari unggahannya di Instagram, Sonya kerap mengenakan pakaian dinas. Wanita kelahiran Jakarta, 5 Januari 1994 ini terlihat percaya diri melaksanakan sejumlah kegiatan PKK.

jadi Ketua Tim PKK © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@sonyafatmala

5. Ini dia gaya Adelia Pasha saat sang suami masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Palu. Ia selalu tampil simpel dengan outfit yang ia kenakan. Apalagi saat mendampingi sang suami blusukan ke beberapa tempat.

jadi Ketua Tim PKK © 2021 brilio.net

foto: Instaram/@adeliapasha

6. Arumi Bachsin yang tengah mengemban amanah sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Timur. Kini sama-sama disibukkan oleh berbagai kegiatan sosial. Arumi selalu tampil anggun dalam balutan busana kebaya dan kerudung.

jadi Ketua Tim PKK © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@arumibachsin_94

7. Priska Idol juga menjabat sebagai Ketua Tim PKK di Gowa. Sang suami, Adnan Purichta Ichsan Yasin Limpo terpilih menjadi Bupati Gowa, Sulawesi Selatan. Melalui Instagram pribadinya, Priska kerap bagikan kegiatannya menjadi Ketua Tim PKK.

jadi Ketua Tim PKK © 2021 brilio.net

foto: Instagram/@priskaparamita

(brl/pep)

(brl/pep)