Brilio.net - Memiliki pasangan yang berbeda profesi tentu menjadi suatu hal yang menyenangkan. Kita jadi bisa bertukar pikiran dan saling berbagi pengalaman tentang pekerjaan masing-masing. Begitu juga yang dialami oleh beberapa selebriti berikut ini. Banyak di antara mereka yang menjalin hubungan dengan sesama artis. Namun, nggak sedikit juga yang memiliki pasangan berbeda profesi.

Salah satunya ialah seorang juru masak atau chef. Memiliki talenta yang luar biasa di bidang kuliner menjadikan seorang chef dikagumi oleh banyak orang, tak terkecuali bagi para selebriti. Perbedaan profesi tersebut tak lantas menjadi halangan mereka dalam menjalin asmara.

Meski begitu, tidak semua kisah asmara para pasangan seleb dan chef ini berjalan mulus. Ada juga yang harus kandas di tengah jalan karena satu dan lain hal.

Nah, berikut brilio.net telah merangkum deretan seleb yang jatuh ke pelukan seorang chef, Jumat (8/10).

1. Tamara Bleszynski.

seleb jatuh ke pelukan seorang chef dari berbagai sumber

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

Aktris Tamara Bleszynski dikabarkan sudah punya tambatan hati baru. Lelaki beruntung itu adalah seorang chef bernama Chandra Yudasswara. Kabar Tamara Bleszynski tak lagi jomblo berawal dari unggahannya di Instagram. Dia kerap pamer foto dan video kebersamaan dengan Chef Chandra.

2. Citra Anidya.

seleb jatuh ke pelukan seorang chef dari berbagai sumber

foto: Instagram/@ncit90

Disc jockey bernama Citra Anidya kini berpacaran dengan Chef Juna. Hubungan keduanya mulai terungkap ke publik pada awal tahun 2020. Chef Juna memang dikenal dengan aura sangar dan komentar pedasnya pada para kontestan lomba masak.

Namun siapa sangka, saat berdua dengan kekasihnya, Chef Juna bisa juga tampil manis. Keduanya pun tak segan untuk memamerkan kemesraan di media sosial.

3. Jenahara Nasution.

seleb jatuh ke pelukan seorang chef dari berbagai sumber

foto: Instagram/@jenaharanasution

Desainer sekaligus host acara fashion hijab, Jenahara pernah memiliki suami yang berprofesi sebagai seorang chef bernama Ari Galih Gumilang. Sayangnya pernikahan mereka harus kandas. Dari pernikahan tersebut Jenahara telah dikaruniai tiga buah hati.

4. Wanda Hamidah.

seleb jatuh ke pelukan seorang chef dari berbagai sumber

foto: Instagram.com/@wanda_hamidah

Artis senior ini menjatuhkan pilihannya pada seorang chef bernama Daniel Patrick Hadi Schuldt. Wanda yang lebih tua 10 tahun dari Daniel, menikah secara tertutup pada tahun 2015 silam. Namun pada tahun 2019, Wanda Hamidah diam-diam sudah resmi bercerai dengan sang suami.

5. Liza Elly Purnamasari.

seleb jatuh ke pelukan seorang chef dari berbagai sumber

foto: KapanLagi.com

Kemampuan masak seorang Nicky Tirta sepertinya cukup untuk membuat sosok cantik runner-up 1 Puteri Indonesi 2011, Liza Elly Purnamasari jatuh hati. Tahun 2012 lalu, keduanya resmi melangsungkan pernikahan.

Pernikahan keduanya terasa lengkap dengan kehadiran seorang putri bernama Naara Ellyna Tirta. Namun sayang, rumah tangga yang terlihat harmonis tersebut justru harus berakhir dengan perpisahan pada 2017.

6. Marcel Siahaan.

seleb jatuh ke pelukan seorang chef dari berbagai sumber

foto: Instagram/@rimamelati

Penyanyi Marcell Siahaan ternyata juga jatuh ke pelukan seorang chef. Pelantun lagu Semusim tersebut menikah dengan Rima Melati Adams pada 28 Januari 2009. Rima sendiri mulai terkenal sejak menjadi pembawa acara dalam program Kitchen Beib.

7. Dikta

seleb jatuh ke pelukan seorang chef dari berbagai sumber

foto: Instagram/@renattamoeloek

Vokalis grup musik Yovie & Nuno Pradikta Wicaksono alias Dikta pernah menjalin asmara dengan chef Renatta Moeloek. Dikta dan Chef Renatta diketahui telah menjalin hubungan sejak tahun 2016 namun harus putus pada tahun 2019. Kini Chef Renatta telah menambatkan hatinya pada seorang pria asal Perancis yang bernama Antoine Fantino.