Brilio.net - Film Heart merupakan salah satu film yang cukup populer di era 2000-an awal. Film ini menceritakan mengenai persahabatan dan cinta antara Rachel, Farel, dan juga Luna. Konflik, masalah percintaan, alur ceritanya selalu berhasil mengaduk-aduk perasaan penonton.

Nggak cuma itu, salah satu yang paling ikonik dalam film ini adalah rumah pohon. Kalau kamu adalah penonton setia film Heart, pasti sudah cukup familiar dengan lokasi rumah pohon yang kerap ditempati Rachel ini. Di mana dirinya sering mencurahkan isi hatinya untuk sang pujaan hati di pohon tersebut.

Rupanya, hal ini kemudian menginspirasi penyanyi tampan Cakra Khan. Saat ini, ia diketahui memiliki sebuah rumah pohon yang dibangunnya 2019 silam. Diakui pelantun lagu Butiran Debu itu, dirinya membangun rumah pohon karena terinspirasi dari film yang pernah ditontonnya dahulu.

"Terinspirasi dari film Heart jaman dulu , akhirnya i have tree house atau saung atau rangon apapun nama nya," ungkap pria 28 tahun ini seperti dikutip dari Instagram-nya.

Penasaran kira-kira seperti apa penampakan rumah pohon Cakra Khan? Berikut 7 potret rumah pohon Cakra Khan seperti dirangkum brilio.net dari akun Instagram @cakra.khan, Rabu (18/11).


1. Cakra pertama kali memperlihatkan bangunan rumah pohonnya pada November 2019 lalu.

rumah pohon Cakra Khan © Instagram



2. Setelah menentukan pohon yang kuat dan aman, Cakra mewujudkan keinginannya membangun rumah pohon.

rumah pohon Cakra Khan © Instagram



3. Banyaknya pepohonan besar di area tersebut membuat suasananya terasa begitu rindang.

rumah pohon Cakra Khan © Instagram



4. "My happy place," ungkap Cakra saat asyik memanjat pohon di dekat rumah pohonnya.

rumah pohon Cakra Khan © Instagram



5. Bermain di rumah pohon jadi aktivitas yang menyenangkan bagi pria kelahiran 27 Februari 1992 ini setelah lelah bekerja.

rumah pohon Cakra Khan © Instagram



6. Di tempat ini, tak jarang Cakra mengajak bermain salah satu kucing kesayangannya.

rumah pohon Cakra Khan © Instagram



7. Melalui akun Instagram-nya, Cakra pernah mengunggah momen menghabiskan waktu seharian hanya berada di atas rumah pohon. Seru abis!

rumah pohon Cakra Khan © Instagram