×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Potret rumah Dodit Mulyanto di hutan, ada arena pacuan kuda

View Image

0

BRILIO » Selebritis

7 Potret rumah Dodit Mulyanto di hutan, ada arena pacuan kuda

foto: youtube.com dan Instagram/@dodit_mul

Selera Dodit memang unik.

25 / 02 / 2019 07:05

Brilio.net - Siapa sih yang tak kenal Dodit Mulyanto? Namanya kian dikenal setelah ia mengikuti stand up comedy Indonesia. Ciri khas yang paling mudah diingat dalam penampilan Dodit saat di panggung adalah pembawaannya yang kalem dan membawa biola, meski kadang tidak dimainkan. Penampilannya selalu berhasil membuat penonton tertawa, padahal dirinya sendiri sama sekali tak pernah tertawa. Pembawaannya yang khas berhasil membuat orang lain terus mengenang kelucuannya.

Kini guru mata pelajaran geografi tersebut telah menjadi selebriti papan atas yang cukup sukses. Hal ini pun disampaikan langsung Dodit dalam konten YouTube Raditya Dika. Ia menceritakan bahwa dirinya kini merasakan kesuksesannya setelah menjadi komika. Bahkan penghasilannya lebih dari 25 kali lipat dari pekerjaannya terdahulu. Tak jika Dodit Mulyanto berhasil mendirikan mewujudkan apa yang diinginkannya.

Berbeda dari orang sukses pada umumnya, Dodit memiliki selera berbeda. Di mana ketika orang memilih untuk membangun atau membeli rumah di kawasan ramai penduduk alias kota, Dodit justru memilih membeli rumah di lereng gunung yang sepi dari penduduk bahkan bisa dikatakan Dodit tak punya tetangga. Namun demikian, rumah Dodit memiliki daya tarik tersendiri, di mana rumahnya berdiri di tanah seluas 6.000 meter dengan kawasan yang begitu asri.

Jika melihat rumah Dodit, pastinya siapapun akan mengatakan bahwa itu merupakan rumah impian, karena cukup asri dan sangat tenang. Nah dari pada penasaran, berikut potret rumah Dodit yang dilansir brilio.net dari akun YouTube Raditya Dika, Minggu (24/2).

1. Ketika Raditya Dika menanyakan, "kenapa ketika kamu banyak duit banyak malah mau tinggal di hutan?" Lalu jawaban Dodit cukup menarik, ternyata dirinya terinspirasi dari game Harvest Moon.

Loading...

 rumah Dodit Mulyanto di hutan istimewa

2. Merasa nyaman dengan situasi rumahnya, Dodit mengaku ingin seperti di film-film, di mana orang bisa hidup mendiri, nanam sayuran dan hidupnya seru.

 rumah Dodit Mulyanto di hutan istimewa

3. Kawasan rumah Dodit cukup luas, ia pun memelihara beberapa hewan, seperti kambing. Dodit juga bercocok tanam, seperti yang disaksikannya di film-film.

 rumah Dodit Mulyanto di hutan istimewa

4. Memiliki lahan seluas 6.000 meter pastinya banyak hal yang bisa dibuat Dodit, salah satunya di kawasan rumahnya ini ada arena pacuan kuda, di mana kapan Dodit memiliki waktu luang ia bisa berkuda secara leluasa.

 rumah Dodit Mulyanto di hutan istimewa

5. Nah lihat saja suasannya. Bisa membayangkan hidup tanpa di tengah hutan dan tanpa tetangga. Bahkan Dodit pun jika ke sini tak berani sendirian, ia pasti mengajak 2-3 orang untuk menemaminya.

 rumah Dodit Mulyanto di hutan istimewa

6. Dodit mengaku tak berani ke rumahnya sendiri karena selain sepi ia bernah mimpi bertemu seorang wanita berbaju merah. Cukup seram ternyata ya.

 rumah Dodit Mulyanto di hutan istimewa

7. Nah kawasan rumah Dodit ini ternyata memilki air yang cukup jernih. Tampak sangat segar sekali bukan?

 rumah Dodit Mulyanto di hutan istimewa





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more