Brilio.net - Kesha Ratuliu sedang merajut asmara dengan Adhi Pramana. Seperti seleb lainnya, Kesha Ratuliu meluangkan waktu untuk liburan bersama dengan sang kekasih. 

Belum lama ini, keduanya bertolak dari Jakarta ke Pulau Dewata Bali untuk liburan bersama. Tak hanya berdua, melainkan selebriti bernama lengkap Sarasefeika Kesha Ratuliu juga bersama dengan keluarganya. Meski hubungannya seumur jagung, Adhi memang sudah dekat dengan keluarga kekasihnya tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, baik Kesha maupun Adhi sama-sama membagikan keseruannya selama di sana. Gaya mesra keduanya di pantai bahkan disebut bak sepasang kekasih yang sedang prewed.

Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari @kesharatuliu05 dan @adhipermana_, potret liburan Kesha dan Adhi, Jumat (4/10).

1. Memang menyenangkan, bisa liburan bareng orang-orang terkasih. Ya, seperti Kesha Ratuliu ini, liburan bareng sang kekasih.

kesha © 2019 brilio.net

2. Kesha dan sang kekasih sering memperlihatkan kebersamaannya. Mereka juga sering unggah video cover bersama.

kesha © 2019 brilio.net

3. Hubungan mereka pun makin terlihat serius. Apalagi mereka juga sudah saling dekat dengan keluarga masing-masing.

kesha © 2019 brilio.net

4. Tiap kali liburan pasti tak akan lupa untuk mengabadikan momen. Saat matahari tenggelam, foto Kesha dan pacar pun terasa romantis.

kesha © 2019 brilio.net

5. Kesha dan Adhi mengenakan busana berwarna putih. Duh so sweetnya.

kesha © 2019 brilio.net

6. Kesha dan pacar tidak hanya berdua saja ke Bali. Tetapi bareng keluarga Kesha yang lainnya, ada juga Mona Ratuliu juga.

kesha © 2019 brilio.net

7. Menikmati suasana pantai yang indah di siang hari.

kesha © 2019 brilio.net