Brilio.net - Jennifer Jill memiliki sebuah hunian mewah di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Menariknya, bangunan rumah itu terdiri dari 6 kavling yang dibuat menjadi satu bangunan. Diketahui, rumah tersebut sudah dihuninya sejak puluhan tahun lalu.

Tinggal di istana yang ditaksir harga sekitar Rp 100 miliar, rumah ini dilengkapi oleh berbagai fasilitas yang wah. Mulai dari area bar, ruang tamu yang lebih dari satu, hingga ruang olahraga yang fasilitasnya komplet. Jennifer Jill menuturkan rumahnya juga dilapisi dengan kaca anti peluru.

Baru-baru ini istri dari Ajun Perwira itu memperlihatkan kamar pribadinya yang berada di lantai tiga lewat kanal YouTube Boy William. Tampaknya, sejak awal ia sengaja membuat kamar yang berukuran besar. Hal ini tentunya untuk memberikan kenyaman pada anak-anaknya.

Salah satu ruangan lain yang nggak kalah curi perhatian adalah walk in closet. Wanita 50 tahun ini mempunyai ruang penyimpanan fashion item yang cukup besar. Saat pertama kali memasuki ruangan itu, Boy William sampai terkagum melihat isinya.

"this is like a shop," tutur Boy memuji.

Berikut ini brilio.net rangkum dari kanal YouTube Boy William, potret kamar Jennifer Jill yang bikin melongo, Kamis (15/10).

 

1. Ini dia penampakan pertama saat memasuki kamar pribadinya. Kamar ini didominasi warna cokelat dan abu-abu.

potret kamar Jennifer Jill YouTube

2. Ruangan ini memang dibuat berukuran besar. Tak cuma jadi kamar tidur, namun juga jadi tempat bermain anak.

potret kamar Jennifer Jill YouTube

3. Kasur dibuat tidak terlalu tinggi. Selain itu, Jennifer sengaja menaruh busa di sekeliling kasurnya.

potret kamar Jennifer Jill YouTube

4. Di sini, terdapat sofa besar sebagai tempat bersantai dan kumpul keluarga. Suasananya cozy abis.

potret kamar Jennifer Jill YouTube

5. Untuk semakin terlihat cantik, ia menambahkan pajangan bunga di sudut-sudut kamarnya.

potret kamar Jennifer Jill YouTube

6. Walk in closet yang bikin melongo, seperti butik. Ibu empat anak ini memang dikenal mempunyai banyak koleksi tas branded.

potret kamar Jennifer Jill YouTube

7. Meski begitu, semua barang-barang tertata sangat rapi. Seperti pakaian, tas, hingga aksesori lain mempunyai lemari masing-masing.

potret kamar Jennifer Jill YouTube