Brilio.net - Hampir sebagian besar masyarakat Indonesia mengenal sosok Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha Ungu. Pasalnya ia dikenal sebagai salah satu vokalis band kenamaan Tanah Air sejak tahun 1999 silam. Sempat menjadi idola yang digandrungi pecinta musik, hingga kini karya-karyanya pun masih kerap diminati dan didengarkan.

Tak lagi aktif sebagai vokalis band, pada 2015 silam Pasha Ungu memutuskan untuk terjun di dunia politik. Ia memilih mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota di tanah kelahirannya Kota Palu, Sulawesi Tengah. Sebagai kepala daerah dan tokoh publik, setiap gerak-gerik serta gaya Pasha kerap mencuri perhatian.

Lewat akun media sosial pribadinya, baru-baru ini suami dari Adelia Wilhelmina itu mengunggah potret penampilannya yang baru. Pada penampilannya kini ia memutuskan untuk mengubah gaya rambut dengan warna pirang. Rupanya gayanya kali ini cukup menarik perhatian netizen. Penasaran seperti apa?

Berikut brilio.net himpun dari akun Instagram @pashaungu_vm, potret gaya baru rambut Pasha Ungu yang curi perhatian, Rabu (29/7).

1. Begini penampilan ayah dari 7 orang anak ini, ia kini mengubah gaya rambutnya yang sebelumnya berwarna hitam ke warna pirang.

Loading...

Gaya Pasha Ungu Instagram

2. Pasha Ungu dengan seragam dinasnya menerima beberapa tamu di kantornya.

Gaya Pasha Ungu Instagram

3. Rambut Pasha Ungu cukup menarik perhatian lantaran terlihat cetar dan senada dengan seragam yang ia kenakan.

Gaya Pasha Ungu Instagram

4. Unggahan potret gaya rambut pirang Pasha Ungu ini, lantas ditanggapi beragam komentar oleh netizen. Meski ada yang memberikan kritik namun banyak pula yang memujinya.

Gaya Pasha Ungu Instagram

5. Warganet pun banyak yang mengungkapkan jika gaya kepala daerah ini dianggap keren dan gaul.

Gaya Pasha Ungu Instagram

6. Nah, begini potretnya saat kunjungan kerja ke salah satu rumah sakit di Kota Palu.

Gaya Pasha Ungu Instagram

7. Sejak potretnya diunggah beberapa waktu lalu, postingan tersebut sudah mendapatkan like sebanyak 7 ribu.

Gaya Pasha Ungu Instagram