×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Potret ganteng Cavin, putra Yuni Shara yang kini beranjak remaja

View Image

0

BRILIO » Selebritis

7 Potret ganteng Cavin, putra Yuni Shara yang kini beranjak remaja

Kini Cavin sudah berusia 15 tahun.

12 / 02 / 2018

Brilio.net - Meski usia Yuni Shara kini sudah memasuki kepala 4, tetapi dirinya tampak masih awet muda layaknya seorang perempuan di usia 20-an. Gaya berbusananya pun selalu terlihat kekinian seperti banyak dikenakan oleh anak muda zaman sekarang. Tak ayal hal ini kerap menjadi perbincangan publik, terutama di kalangan warganet.

Selain kecantikan dan pesona yang dimiliki wanita bernama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini, ternyata sosok putra sulungnya pun akhir-akhir ini kerap menyita perhatian para warganet. Pasalnya putra dari pernikahahannya dengan Henry Siahaan itu kini telah beranjak remaja. Paras wajah ganteng dan postur tubuhnya yang kian tumbuh dewasa ini membuat Cavin Obrient mulai diperbincangkan oleh warganet.

Tak jarang, Yuni mengunggah momen kebersamaan dan aktivitasnya ketika bersama sang anak di akun Instagram pribadinya. Melihat postingannya tersebut, beberapa warganet ikut berkomentar tentang sosok putra ABGnya itu. Banyak yang memuji dan kagum dengan wajah ganteng yang dimiliki putranya tersebut. Namun tak seperti ibunya, Cavin jarang mengunggah foto kegiatannya di media sosial.

Di lansir dari akun Instagram @yunishara36 dan @c_obrient, Senin (12/2), berikut 7 potret ganteng Cavin Obrient yang kini sudah beranjak remaja.

1. Cowok ganteng ini memiliki nama lengkap Cavin Obrient Salomo Siahaan.

Loading...

7 Potret ganteng Cavin © 2018 Instagram

2. Wah malah bukan kayak anak dan ibu ya, mesra banget deh.

7 Potret ganteng Cavin © 2018 Instagram

3. Cavin merayakan ulang tahunnya setiap tanggal 20 Agustus dan kini dirinya telah berusia 15 tahun.

7 Potret ganteng Cavin © 2018 Instagram

4. Manis banget ya senyuman kakak dari Cello Obient Siahaan ini.

7 Potret ganteng Cavin © 2018 Instagram

5. Tampak samping aja ganteng banget gini ya...

7 Potret ganteng Cavin © 2018 Instagram

6. Nggak seperti kebanyakan anak remaja lainnya yang tidak dekat dengan ibunya, Cavin justru terlihat semakin lengket dengan sang ibu.

7 Potret ganteng Cavin © 2018 Instagram

7. Tuh kan semakin dewasa Cavin malah semakin lengket sama ibunya, penyayang keluarga banget nih kayaknya.

7 Potret ganteng Cavin © 2018 Instagram







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    47%

  • Ngakak!

    7%

  • Wow!

    2%

  • Sedih

    19%

  • Marah

    24%

  • Love

    2%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more