Brilio.net - Sebelum era teknologi seperti saat ini, majalah adalah salah satu media yang sangat digemari masyarakat. Selain menyajikan informasi, majalah juga berperan sangat penting dalam dunia keartisan.

Para selebriti papan atas Indonesia pun banyak yang berseliweran di majalah saat awal kariernya. Nama mereka pun banyak yang melejit karena terpampang jelas di sampul atau cover majalah saat itu.

Beberapa diva Indonesia juga sering mondar-mandir menjadi model sampul majalah zaman dulu. Berbeda dengan penampilannya sekarang, paras mereka kala itu sukses bikin pangling.

Berikut potret deretan diva Indonesia jadi sampul majalah jadul, seperti yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (30/6).

1. Tampil sebagai model sampul Gadis pada tahun 1982 lalu, paras Titi DJ begitu memesona dengan riasan naturalnya.

Loading...

foto: Instagram/@cover.gadis

2. Dengan model rambut ikonik, Ruth Sahanaya tampak stunning saat menjadi model majalah Dewi Gaya Kosmopolitan pada era 90-an.

foto: Instagram/@memories__hits

3. Bikin pangling, Krisdayanti saat remaja terlihat begitu imut dan menggemaskan. Tak sedikit warganet yang memuji, salah satunya pemilik akun bernama Yanz soemadi di sebuah platform penyaji kurasi berita, "Sejak dulu emang imut imut..cantik..mknya jd cover girl."

foto: Instagram/@juma0803

2 dari 3 halaman

4. Dengan alis cetarnya, Yuni Shara begitu memesona saat menghiasi majalah Kartini pada 1995 lalu.

foto: Instagram/@memories__hits

5. Mengawali karier sebagai foto model, Memes pun sering mondar-mandir menjadi model sampul majalah. Begini gaya fotogenik dirinya saat tampil di majalah Gadis kala itu.

foto: Instagram/@memories__hits

3 dari 3 halaman

6. Dengan senyum manisnya, Anggun C. Sasmi terlihat menawan ketika tampil menjadi model sampul majalah tahun 1993 silam.

foto: Instagram/@ekigofur

7. Ini dia potret Vina Panduwinata saat tampil dalam majalah Hai pada tahun 1989. Pangling nggak?

foto: Instagram/@memories__hits