Brilio.net - Pemotretan bayi yang baru lahir menjadi suatu trend yang diikuti oleh banyak orangtua untuk mengabadikan momen anaknya ketika masih bayi. Pemotretan ini biasanya dilakukan saat bayi masih berusia 5 hari sampai 14 hari, supaya gayanya lebih mudah diatur oleh seorang fotografer. Dalam pemotretan ini biasanya bayi akan didandani sesuai tema yang diinginkan oleh orangtuanya.

Seperti yang dilakukan oleh para selebriti Tanah Air ketika melakukan foto newborn untuk anaknya yang baru lahir, mereka memilih tema foto sesuai keinginannya, salah satunya adalah tema sesuai dengan hobi atau kegemaran yang dilakukan oleh orangtuanya. Jika orangtua suka memasak, maka bayinya akan didandani seperti seolah-olah sedang memasak.

Penasaran anak siapa saja yang melakukan foto newborn sesuai hobi orangtuanya? Brilio.net lansir dari berbagai sumber di Instagram pada Sabtu (1/8), berikut foto newborn anak artis bertema sesuai hobi orangtuanya.

1. Maccrea San Eigert.

foto: Instagram/@nabilabylla

Nabila Putri, seorang presenter Tanah Air yang baru saja di karuniai seorang anak laki-laki pada pertengahan bulan Juli 2020. Anak pertama dari Nabila dan Nicko Eigert tersebut lahir secara normal dengan berat 4 kg dan diberi nama Maccrea San Eigert.

Kecintaan Nabila terhadap dunia otomotif, membuat dirinya memilihkan tema otomotif saat anaknya melakukan newborn photoshoot. Dalam photoshoot tersebut, Macrea nampak tertidur di dalam helm hitam sambil memakai kacamata yang tak jauh beda dari gaya ibunya ketika mengendarai moge.

2. I Gde Nyoman Sunkaimano Cokatansoe.

foto: Instagram/@westnydj

Kaimano adalah anak pertama dari Westny Dj. Westny juga memilihkan tema newborn photoshoot untuk anaknya sesuai kegemarannya, yaitu diving.

"Mamush dulu suka bgt diving kai.. mulai dr 2 taun lalu mamush br belajar free dive and fell in love wid it.. cumaaa semenjak nikah mamush blm ada kesempatan lg utk diving.. liat foto #newborn ini bikin mama pengen balik diving lg," tulis Westny.

3. Eadred Koa Lewis Miguel.

foto: Instagram/@rittarrajagukguk

Eadred Koa Lewis Miguel atau disapa baby Koa adalah anak kedua dari pasangan pesinetron Stefan William dan Celine Evangelista. Koa lahir pada 29 September 2019 lalu.

Baby Koa melakukan newborn photoshoot dengan tema yang terinspirasi oleh ayahnya yang suka mengendarai motor sport dalam sinetron. Duh bakal nyaingin ayahnya nih kalo udah gede!

4. Arthur Miles Poernomo.

foto: Instagram/@tiffanysoetanto

Chef Arnold dan Tiffany Soetanto dianugrahi anak pertama berjenis kelamin laki-laki. Anak laki-laki ini lahir pada 5 Juli 2019 lalu. Bayi tersebut diberi nama Arthur Miles Poernomo.

Dengan dekorasi bahan makanan serta baju chef dalam newborn photoshoot, Arthur seolah tak mau kalah dengan sang ayah yang jago memasak.

2 dari 2 halaman

5. Kanaka dan Kalundra.

foto: Instagram/@tya_ariestya

Kanaka dan Kalundra adalah anak pertama dan kedua dari Tya Ariestya. Kecintaannya dengan dunia bela diri, membuat Tya mengonsep kedua anaknya menjadi pemain Taekwondo dalam pemotretan.

6. Gevariel Jogi Simorangkir.

foto: Instagram/@sammysimorangkir

Anak pertama dari Sammy Simorangkir dan Viviane ini lahir pada 23 Agustus 2018 dan diberi nama Gevariel Jogi Simorangkir. Kecintaan Sammy pada dunia musik, membuatnya mengonsep newborn photoshoot untuk anaknya sesuai kegemarannya, yaitu bernyanyi dan menciptakan sebuah lagu.

"Cerita nya Geva lagi tidur. mimpiin arransemen chick korea,TOTO.sama arransemen yg bakal ada di album baru papa ya nak," tulis Sammy Simorangkir menceritakan foto si kecil.

7. Mezbareta Yusuf Attallah.

foto: Instagram/@baby_athalla

Atthallah adalah anak ketiga dari pasangan presenter Arie Untung dan Fenita Arie yang lahir pada 23 Agustus 2016 lalu. Sesuai dengan pekerjaan dan hobi orangtuanya, Attallah seolah menjadi presenter cilik di Baby TV.

Dari foto tersebut menggambarkan bahwa Arie dan Fenita menginginkan anaknya untuk mengikut jejak kedua orangtuanya menjadi seorang presenter saat dewasa nanti.