Brilio.net - Pernikahan jadi salah satu momen terpenting dalam hidup seseorang. Nggak heran kalau momen sakral ini kerap digelar secara besar-besaran dengan persiapan selama berbulan-bulan.

Sebelum menggelar pernikahan, biasanya hampir setiap pasangan akan mengabadikan momen kebersamaan mereka dalam bentuk foto prewedding. Meski tidak wajib, banyak yang melakukan pemotretan foto prewedding sebagai kenang-kenangan atau menjadi dekorasi di acara resepsi.

Berbeda dari yang lain, rupanya beberapa seleb Tanah Air ada yang memilih mengabadikan momen kebersamaan mereka setelah resmi menjadi suami-istri. Biasanya sesi pemotretan yang disebut post wedding ini dilakukan para pasangan seleb yang melakukan taaruf. Namun demikian ada juga yang memang lebih memilih melakukan pemotretan setelah menikah.

Siapa sajakah mereka? Berikut tujuh pasangan seleb yang memilih melakukan pemotretan post wedding seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (20/8).

1. Tara Basro dan Daniel Adnan.

Loading...

foto: Instagram/@tarabasro

Pasangan suami-istri yang menikah pada Juni 2020 ini awalnya ingin melakukan prewedding, namun berakhir dengan post wedding. Dalam sesi pemotretan ini Tara dan Daniel mengenakan empat pakaian adat.

Selain untuk melestarikan budaya, konsep post wedding ini juga dipilih karena pasangan seleb ini datang dari keluarga yang sangat dekat dengan tradisi.

2. Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

foto: Instagram/@dindahw

Pasangan muda yang sempat jadi sorotan ini resmi menjadi suami-istri pada awal Juli 2020 lalu. Konsep simpel namun elegan dipilih dalam sesi pemotretan post wedding Dinda dan Rey. Pasangan yang melakukan taaruf ini tampak serasi mengenakan busana dengan warna senada.

3. Ricky Harun dan Herfiza.

foto: Instagram/@hijazpictura

Setelah tujuh tahun menjalin biduk rumah tangga, pasangan Ricky Harun dan Herfiza belum lama ini melakukan sesi pemotretan post wedding. Berlokasi di Bandung, pasangan yang sudah dikaruniai empat orang anak ini berhasil mencuri perhatian karena terlihat masih begitu romantis bak orang pacaran.

4. Anisa Rahma dan Anandito Dwi Sepdiawan.

foto: Instagram/@anisarahma_12

Menikah pada September 2018, mantan personel Cherrybelle ini melakukan post wedding di Korea Selatan saat ia sedang honeymoon. Mengusung konsep ala drama Korea lengkap dengan mengenakan Hanbok, pasangan yang menikah lewat taaruf ini sukses bikin baper banyak orang.

2 dari 2 halaman

5. Hulaefi dan Lindswell Kwok.

foto: Instagram/@lindswell_k

Pasangan atlet yang menikah pada Desember 2018 ini juga melakukan sesi pemotretan post wedding. Menggandeng fotografer Diera Bachir, foto post wedding pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak ini sempat viral di media sosial.

Pesona Lindswell dalam balutan dress putih yang elegan membuatnya mendapat banyak pujian.

6. Hanifan Yudani dan Pipiet Kamelia.

foto: Instagram/@concettawedding

Selain Hulaefi dan Lindswell, pasangan atlet pencak silat Hanifan dan Pipiet juga melakukan sesi pemotretan post wedding. Pasangan yang sempat bikin heboh saat Asean Games 2018 ini mengusung dua konsep yaitu mengenakan seragam pencak silat dan konsep outdoor yang tampak elegan.

7. Fikoh LIDA dan Fomal.

foto: Instagram/@iamfomalhautzamel

Penyanyi jebolan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) musim kedua ini melangsungkan pernikahan siri pada November 2019. Tak lama setelah itu, pasangan yang bertemu di panggung LIDA membagikan momen pemotretan post wedding di akun Instagram masing-masing.

Pasangan yang sudah menikah secara resmi pada Maret 2020 lalu ini mengangkat berbagai tema untuk pemotretan post wedding.