Brilio.net - Belasan hingga puluhan tahun berkiprah di belantika musik, beberapa vokalis band Tanah Air banyak yang sudah menikah dan memiliki anak. Terutama band tahun 90-an dan awal 2000-an seperti Ungu, Slank hingga Sheila on 7.

Tak hanya memiliki anak perempuan yang cantik, deretan vokalis ini ternyata punya putra yang nggak kalah tampan dan memesona. Bahkan banyak diantaranya yang memilih terjun ke dunia hiburan seperti sang ayah.

Beranjak dewasa, pesona mereka kian tak terbantahkan. Saat menghabiskan waktu bareng, kekompakan yang terjalin justru membuat mereka seperti kakak dan adik.

Nggak percaya? Simak deretan momen vokalis band bareng putranya berikut ini, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (19/3).

1. Awet muda di usia 44 tahun, David Bayu vokalis Naif nyatanya memiliki putra yang telah beranjak dewasa bernama Jason Davis. Bak pinang dipilah dua, keduanya punya paras dan perawakan yang mirip.

momen vokalis dan putra © Instagram

foto: Instagram/@davidbayudj

2. Pesona yang dimiliki Andy /rif ternyata turun pada sang putra, Balian Ibrahimovic. Balian yang kini duduk di bangku SMA pun kerap curi perhatian karena wajah gantengnya.

momen vokalis dan putra © Instagram

foto: Instagram/@andyrif

3. Darah seni Kaka Slank diwariskan kepada putranya, Chaska Satriaji. Jadi anak band, Chaska nggak kalah memikat ketika tunjukkan aksi kerennya saat manggung.

momen vokalis dan putra © Instagram

foto: Instagram/@fishgod

4. Berkarier di dunia entertain sejak kecil, Kiesha kini semakin matang sebagai aktor. Paras tampannya juga nggak kalah kan dari Pasha Ungu?

momen vokalis dan putra © Instagram

foto: Instagram/@kiesha.alvaro

5. Beda dari yang lain, putra Duta Sheila on 7 yakni Bima Al Ayman Modjo diketahui mantap terjun ke bidang olahraga sebagai atlet bulutangkis.

momen vokalis dan putra © Instagram

foto: Instagram/@modjo.ayman

6. Sama-sama terjun ke dunia musik, ini dia aksi Charly Setia Band saat manggung bareng putranya, Restu. Kompak banget!

momen vokalis dan putra © Instagram

foto: Instagram/@restuvht

7. Punya style yang mirip, menurutmu lebih keren Ian Kasela atau Hugo?

momen vokalis dan putra © TikTok

foto: TikTok/@hugokasela