Brilio.net - Tamara Bleszynski dikenal sebagai model dan bintang sinetron. Wanita cantik berdarah Polandia ini lahir pada 25 Desember 1974. Tamara menggeluti dunia hiburan semenjak kecil sebagai bintang opera sabun. Ia semakin gemilang ketika membintangi film Anakku Terlahir Kembali pada 1996.

Segala peran pernah Tamara Bleszynski coba, baik dalam dunia film dan sinetron maupun teater. Sebagai artis papan atas, tak hanya dibicarakan karena prestasi dan pengalaman, namun juga lika-liku kehidupan rumah tangga. Setelah hubungannya dengan Teuku Rafly pada 2007, tiga tahun kemudian ia memutuskan untuk menikah dengan Mike Lewis di Bali. Namun hubungan tersebut juga kandas bak luka tersiram air garam. Kini, ia mempunyai 2 orang anak yakni Teuku Rassya dan Kenzou Lion Bleszynski Lewis.

Lama tak terdengar kabar, Tamara Bleszynski kini menjalani profesi sebagai pekerja sosial disalah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM). Ia kerap mengunggah kegiatan rutin ini di media sosial miliknya. Ia kerap datang ke daerah pelosok untuk lebih dekat dengan kehidupan masyarakat pinggiran. Ia juga sering mendatangi panti asuhan anak berkebutuhan khusus.

Nah, bagaimana perjuangannya mendampingi masyarakat? Dikutip dari akun media sosial pribadinya @tamarableszynskiofficial pada Rabu (1/5), berikut berbagai kegiatan sosial Tamara Bleszynski.

1. Tamara Bleszynski mengikuti sejumlah kegiatan peduli sosial bernama HOPE. Tamara mengajak anak bungsunya bertemu dengan anak berkebutuhan khusus.

tamara aktif kegiatan sosial © 2019 brilio.net

 

2. Tamara konsisten memberi motivasi kepada masyarakat pinggiran. Sungguh mulia!

tamara aktif kegiatan sosial © 2019 brilio.net

 

3. Ia tak segan berdiskusi dengan orang pinggiran untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat pedesaan.

tamara aktif kegiatan sosial © 2019 brilio.net

 

4. Sungguh mengharukan ketika Tamara Bleszynski membantu memandikan pasien. Sangat mengharukan!

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

#solemenindonesia

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

 

5. Ia sangat dekat dengan anak-anak berkebutuhan khusus (ABK). Pada foto ini, ia sedang menggendong penyandang hydrocephalus.

tamara aktif kegiatan sosial © 2019 brilio.net

 

6. Tak hanya datang ke panti sosial, Tamara juga menyambangi berbagai suku adat di Indonesia, seperti Sumba dan Papua. Ia belajar berbagai hal mengenai keterampilan seperti membuat anyaman.

tamara aktif kegiatan sosial © 2019 brilio.net

 

7. Tamara Bleszynski menerangkan pada warganet, bahwa dirinya tak terlibat dalam partai mana pun. Ia tampak kesusahan mengangkat kasur warga.