Brilio.net - Mimi Peri atau Ahmad Jaelani merupakan salah satu selebgram yang bisa dibilang hit. Sejak beberapa tahun ini sosok Mimi Peri mendadak tenar karena gayanya yang unik dan khas. Beragam aksinya di Instagram acap kali mengundang perhatian dunia maya. Sosok Mimi Peri identik dengan beragam aksi nyeleneh.

Selain itu, Mimi juga identik dengan model gaun yang kelewat kreatif. Selebgram satu ini kerap membuat gaun dari berbagai bahan di sekitarnya, mulai dari kelapa, daun-daunan, peralatan dapur, dan sebagainya. Baru-baru ini, Mimi Peri baru saja membelikan Emak Ratu panggilan untuk ibunya sebuah mobil baru.

Mobil baru ini dibeli Mimi Peri setelah terlibat dalam acara sinetron stasiun televisi swasta, Juni hingga Juli 2019. Mobil yang dibeli dari hasil bermain sinetron, kini disimpan di kampung halamannya di Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara. Mimi Peri berujar, mobil dia hadiahkan khusus untuk ibunya.

Ibunya yang dia sebut Emak Ratu Clarion sangat senang menerima mobil pemberiannya. Meskipun, wanita yang bernama asli Siti Purwanti Muslimah itu belum bisa menyetir. Selain itu, Mimi Peri memang dikenal sangat sayang dengan ibunya alias Emak Ratu Clarion.

Berikut brilio.net rangkum beberapa potret kedekatan Mimi Peri dan ibunya, dari akun Instagram @emak.ratu pada Kamis (29/8).



1. Ahmad Jaelani ini sangat sayang dengan ibunya.

Mimi Peri dan ibunya instagram



2. Meskipun terkadang ia dikenal sebagai pria unik dan sering mendapatkan cibiran, Emak Ratu Clarion selalu mendukung buah hatinya.

Mimi Peri dan ibunya instagram



3. Ahmad Jaelani atau Mimi Peri merupakan pria yang memiliki kehidupan sederhana.

Mimi Peri dan ibunya instagram



4. Saat di kampung, ia kerap membagikan momen kedekatan bersama ibu di akun Instagram miliknya.

Mimi Peri dan ibunya instagram



5. Sebelumnya, Mimi Peri sudah pernah membelikan ibunya motor baru.

Mimi Peri dan ibunya instagram

 

6. Sebagai ibu dan anak, keduanya juga kerap berbagi hal lucu di Instagram.

Mimi Peri dan ibunya instagram



7. Mimi Peri ingin mengenalkan ibunya pada publik, hal itu terbukti dari dirinya yang sengaja membuatkan Emak Ratu Clarion Instagram sendiri.

Mimi Peri dan ibunya instagram