1. Cerai dua kali.

Kontroversi Ferry Irawan © berbagai sumber

foto: kapanlagi.com

Sebelum dengan Venna Melinda, Ferry Irawan pernah menikah dua kali. Ferry Irawan menikah dengan Novi Shintawati pada 2001 yang berakhir cerai pada 2009. Ferry kemudian menikah lagi dengan Anggia Novita di tahun yang sama. Anggia pun pernah menggugat cerai Ferry pada 2018 yang berakhir damai. Namun, mereka akhirnya bercerai pada 2021. Kehidupan rumah tangga Ferry Irawan tidak pernah terlihat damai.

2. Dilaporkan atas kasus KDRT.

Kontroversi Ferry Irawan © berbagai sumber

foto: Instagram/@ferryirawanreal

Mantan istri pertama Ferry Irawan, Novi Shintawati pernah melaporkannya atas kasus KDRT pada 2009 lalu. Atas kasus tersebut, pernikahan mereka berakhir perceraian. Pada 2023 ini, Ferry Irawan juga dilaporkan Venna Melinda atas kasus dugaan KDRT.

Padahal, usia pernikahan mereka masih seumur jagung. Anggia Novita juga pernah mengalami kekerasan yang dilakukan Ferry Irawan. Ferry kerap bersikap kasar, mengancam, hingga marah-marah selama 12 tahun berumah tangga dengannya.

3. Tak mau rawat istri yang sedang sakit.

Kontroversi Ferry Irawan © berbagai sumber

foto: KapanLagi.com

Anggia Novita mengaku Ferry Irawan tidak pernah merawatnya saat sakit stroke. Bahkan saat ia mengalami serangan stroke mendadak saat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ferry malah merekam kejadian tersebut. Anggia justru dibantu oleh Raffi dan Gigi. Bahkan selama sakit, Ferry tidak pernah merawatnya.

"Dia bilang dia tidak mau merawat saya lagi. Dia mau ninggalin saya pas mau lebaran. Seminggu sebelum lebaran dia bilang 'saya nggak mau urus kamu, kamu urus diri sendiri'," ungkap Anggia, dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL, Selasa (10/1).

"Dia udah nggak kuat lihat saya sakit, dia nggak mau mengurusi saya sama sekali. Bahkan saat fisioterapi pun dia tunggu di mobil," imbuhnya.