4. Hidup sederhana.

kabar terbaru Diding Boneng © berbagai sumber

foto: Facebook/Muhammad Fanny Khayradaby

Beberapa waktu lalu, aktor berusia 73 tahun ini sempat viral karena kedapatan naik KRL. Diding sendiri saat ini hidup dengan sangat sederhana. Ia tak pernah terlihat memakai pakaian maupun barang-barang mewah.

5. Tinggal di rumah kontrakan kecil.

kabar terbaru Diding Boneng © berbagai sumber

foto: YouTube/RUANG TRENDING

Di usia senjanya, Diding tak terlalu aktif bermain peran. Kabarnya, saat ini ia tinggal di sebuah rumah kontrakan berukuran kecil. Rumah kontrakan itu terlihat hanya memiliki dua ruangan yang disekat memakai tirai. Bahkan, rumah itu tidak memiliki garasi sehingga motornya diparkirkan di dalam ruangan.

6. Tetap menjadi pekerja seni.

kabar terbaru Diding Boneng © berbagai sumber

foto: YouTube/KapanLagiDotCom

Meski dikenal sebagai aktor, ternyata hingga saat ini ia masih bekerja sebagai pekerja seni. Bahkan ia sendiri tidak pernah merasa jadi artis.

"Saya nggak merasa bintang kok. Saya bukan orang film, saya bukan bintang film. Saya cuma pekerja seni yang sangat mencintai teater. Sehari-hari, saya cuma warga Pak RT yang baik," katanya dikutip brilio.net dari YouTube KapanLagi pada Selasa (7/2).

Bahkan ia berikrar hingga akhir hayatnya tidak akan meninggalkan dunia seni peran dan teater.

7. Sedang Sakit.

kabar terbaru Diding Boneng © berbagai sumber

foto: Facebook/Genta Lhepay

Diding dikabarkan tengah sakit beberapa waktu lalu. "Mohon doanya buat kesembuhan babeh diding boneng yang lagi sakit semoga Allah berikan kesembuhan," tulis Genta Lhepay dalam Facebook pribadinya yang diunggah pada 1 September 2022 lalu. Namun, belum diketahui penyakit apa yang sedang dialami oleh Diding.