Brilio.net - Serial drama Hometown Cha-Cha-Cha akhiri episode pada minggu lalu (17/10) dengan sukses meraih rating tertinggi selama penayangannya. Visualnya yang apik, alur menarik, sekaligus sarat akan makna, membuat banyak penonton terkesan sekaligus menyayangkan berakhirnya drama Hometown Cha-Cha-Cha ini.

Sin Min-a dan Kim Seon-ho masih menjadi dua tokoh utama yang membawa kisah bahagia dalam alur cerita Hometown Cha-Cha-Cha. Hal itu membuat mereka makin disorot penonton. Gaya outfit yang mereka kenakan dalam drama tersebut juga tidak luput dari sorotan.

Berbeda dengan Sin Min-a yang terlihat anggun dengan outfit mewah, Kim Seon-ho dalam Hometown Cha-Cha-Cha lebih sering tampil santai dan kasual. Selalu bergaya santai dengan padu-padan warna yang cocok. Walaupun begitu outfit yang dikenakan tetap terlihat keren dan bergaya.

Mau tahu gaya outfit seperti apa yang dikenakan Kim Seon-ho dalam Hometown Cha-Cha-Cha? Berikut 7 ide outfit ala kim Seon-ho dalam hometown Cha-Cha-Cha yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa(19/10).

1. Kim seon-ho tampak sering memadukan kaos putih dengan kemeja biru motif kotak atau berbagai paduan warna lain. Dipadukan dengan celana jeans yang membuatnya terlihat kasual, tapi tetap keren. Cocok sebagai outfit untuk bekerja atau sekadar hangout bersama teman.

outfit kim seon-ho © 2021 brilio.net

foto: Instagram.com/seonho_kim

2. Tampil lebih simpel dan segar, kamu bisa memakai kaus warna oranye dengan paduan celana jeans biru dongker seperti Kim Seon-ho ini. Warna-warna kaos pilihan Kim Seon-ho di Hometown Cha-Cha-Cha antara lain hitam, merah muda, putih hingga krem.

outfit kim seon-ho © 2021 brilio.net

foto: Instagram.com/seonho_kim

3. Ketika bosan dengan paduan jeans, kamu bisa memadukan baju atasan dengan celana cargo. Seperti yang digunakan Kim Seon-ho, paduan kaos warna krem dengan celana cargo juga bisa jadi outfit santai sehari-hari, loh!

outfit kim seon-ho © 2021 brilio.net

foto: Instagram.com/seonho_kim

4. Outfit yang dipilih Sin Min-a untuk Kim Seon-ho saat bermain golf juga bisa menjadi pilihan untuk kegiatan olahraga. Kim Seon-ho tampil sederhana menggunakan kaos berkerah warna monokrom.

outfit kim seon-ho © 2021 brilio.net

foto: imdb.com

5. Ingin menghadiri acara resmi, tapi bosan jika harus pakai setelan berwarna hitam? Kemeja putih polos dan setelan jas abu-abu tua dengan motif garis-garis tipis yang dikenakan Kim Seon-ho di Hometown Cha-Cha-Cha juga bisa menjadi pilihan model dan warna.

outfit kim seon-ho © 2021 brilio.net

foto: Instagram.com/tvn_drama

6. Ketika di rumah, kita selalu ingin mengenakan baju yang nyaman, misalnya kaos big size seperti yang dikenakan Kim Seon-ho ini. Tetap, terlihat stylish dengan motif garis sekalipun hanya di rumah.

outfit kim seon-ho © 2021 brilio.net

foto: imdb.com

7. Agar lebih hangat, Kim Seon-ho seringkali memakai crew neck ketika keluar rumah, terutama pada malam hari. Model crew neck seperti ini mulai banyak diminati. Selain hangat dan nyaman, crew neck cocok dikenakan baik laki-laki maupun perempuan. Warna biru terang yang digunakan Kim Seon-ho ini juga bisa menjadi pilihan selain warna-warna crew neck yang cenderung monokrom.

outfit kim seon-ho © 2021 brilio.net

foto: Instagram.com/tvn_drama

Reporter: Annatiqo