×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Gaun terburuk Katy Perry ini sempat heboh, jadi bahan guyonan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

7 Gaun terburuk Katy Perry ini sempat heboh, jadi bahan guyonan

Gaya panggungnya kerap menuai kontroversi.

(brl/pep)

13 / 02 / 2019 16:26

Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal Katy Perry, bahkan mengidolakannya? Penyanyi, penulis lagu dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat ini sudah mendunia popularitasnya. Wanita kelahiran 25 Oktober 1984 ini mengawali karier bermusik dari bernyanyi di gereja dan membawakan lagu religi ketika remaja.

Perry telah menerima banyak penghargaan, termasuk empat Guinness World Records, lima American Music Awards, sebuah Brit Award, dan sebuah Juno Award. Dia merupakan salah satu dari artis musik dengan penjualan terlaris sepanjang masa, yakni menjual lebih dari 40 juta album dan lebih dari 100 juta rekaman secara global selama kariernya.

Di film, dia merilis film dokumenter otobiografi berjudul Katy Perry: Part of Me pada tahun 2012, dan mengisi suara karakter Smurfette di film tahun 2011 The Smurfs dan lanjutannya pada tahun 2013. Perry juga mulai menjadi juri di American Idol pada tahun 2018.

Pencapaian gemilangnya itu membawanya berada di daftar wanita berpenghasilan tertinggi di bidang musik versi Forbes dari tahun 2011–2018. Perkiraan kekayaannya di tahun 2016 adalah USD 125 juta.

Bagi kamu pecinta Katy Perry, hal apa saja sih yang membuatmu kagum? Seiring tenarnya nama Katy Perry di dunia tarik suara, penampilannya pun sering menarik perhatian publik. Merupakan hal yang wajar jika apa yang ditampilkan sang idola menjadi sorotan media. Namun, sesempurna apa pun manusia, pasti memiliki kekurangan di mata publik terlebih dalam hal penampilan.

Loading...

Berikut ini busana yang dipakai Katy Perry saat momen-momen penting, tapi justru banyak menuai kritikan dari kritikus fashion. Hmmm seperti apa ya busana terburuknya? Yuk intip kisahnya yang dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (13/2).

1. Grammy Award 2019.

katy perry Instagram

Penyanyi Katy Perry memang tampil unik dengan gaun pastel yang dikenakannya. Namun, gaun dengan detail ruffle yang terlalu banyak ini justru membuatnya terlihat aneh. Pelantun Fire Work tersebut gagal tampil memukau di panggung Grammy Awards 2019.

Sementara bagian bawahnya seperti sebuah cerita yang berbeda. Puffy skirt yang tidak proporsional itu justru terlihat mirip cupcake futuristik. Pakaian yang sempat menjadi perhatian banyak media ini, mengundang inspirasi netizen untuk membuat meme yang aneh-aneh lho.

katy perry Instagram

katy perry Instagram

2. Met Gala 2018.

katy perry Instagram

Penampilan Katy Perry termasuk yang paling menonjol di antara para artis yang ada di daftar Gaun Terburuk ini. Tapi, ternyata hal itu malah membuatnya semakin terperosok di daftar ini. Pasalnya, "sayap bidadari" yang dipakai Katy dianggap lebih mirip sayap ayam dan tampak berat.

3. Grammy Award 2017.

katy perry Instagram

Penyanyi yang membuka 2017 dengan tembang berjudul Chained to the Rhytm itu mengenakan gaun berkilau dari Tom Ford. Meskipun ia tampil cantik malam itu, namun rok bulu yang berpotongan di bawah pinggul sama sekali tidak menarik.

4. Met Gala 2015.

katy perry Instagram

Gaun rancangan brand Moschino ini dilengkapi dengan berbagai sentuhan graffiti yang sangat aneh. Apakah outfit ini cocok untuk dipakai di atas red carpet? Tanya saja pada Katy Perry.

5. Konser di Taiwan pada 2015.

katy perry Instagram

Pada 2015, Katy Perry sempat menggelar konser di Taiwan. Saat itu, pemilik album 'Witness' tersebut mengenakan gaun dengan aksen bunga matahari, dan rambut yang warna-warni. Dia juga mengibarkan bendera Taiwan di punggungnya.

Meskipun terlihat unik, namun ternyata aksi Katy itu mengundang kontroversi di kemudian hari. Ia batal menghadiri acara Victoria's Secret di Shanghai tahun lalu karena pernah manggung menggunakan aksen bunga matahari yang jadi simbol antiChina setelah Sunflower Movement berlangsung 2014 di Taiwan.

6. Grammy Award 2014.

katy perry Instagram

Entah apa yang ada di pikiran Katy Perry saat berjalan di karpet merah sebuah event yang diadakan oleh panitia Grammy Awards 2014 untuk mengenang karya-karya legendaris grup The Beatles. Kekasih John Mayer itu terlihat mengenakan gaun yang menyerupai gorden. Gaun bercorak bunga merah terebut padahal adalah karya rumah busana Dolce & Gabbana, lho. Tapi gaun itu sama sekali tidak menonjolkan kecantikan Katy Perry. Bahkan membuatnya terlihat semakin aneh. Kenyataan ini mau tak mau menjadi santapan empuk para kritikus fashion.

Padahal, sehari sebelumnya di karpet merah Grammy Awards, Katy Perry terlihat anggun mengenakan sebuah gaun mewah bernuansa beige karya desainer Valentino. Bahkan nama Katy Perry disebutkan saat itu sebagai salah satu selebriti dengan busana terbaik.

7. Grammy Award 2013.

katy perry Instagram

Katy Perry memang cantik dengan balutan busana hasil rancangan Gucci. Namun, Katy nakal karena tidak mengikuti aturan Grammy untuk mengenakan pakaian sopan. Gaun berwana hijau mint milik Katy membuat sang pelantun Fireworks itu pamer aset pribadinya karena memiliki payudara yang besar.

(mgg/chatarina lia)





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more