Brilio.net - Putra sulung Jeremy Thomas dan Ina Thomas, Axel Matthew Thomas belakangan menjadi pembicaraan di beberapa media. Kakak Valerie Thomas ini dikabarkan terjerat kasus narkoba. Axel akhirnya mengakui memang memesan Happy Five dari seorang temannya, cowok 19 tahun yang kini telah mendekam di penjara.

Mendapati anak sulungnya dianggap melanggar hukum, Ina dan Jeremy sebagai orangtua tak tinggal diam. Selain dukungan moral, aktor tampan ini juga mengajukan penangguhan atas penahanan Matt, sapaan akrabnya. Namun sayangnya, permintaan tersebut belum dikabulkan kepolisian. Akibat diterpa badai ujian itu, berikut curahan hati Ina dan Jeremy sebagai orangtua Matt yang menyayat hati dihimpun brilio.net, Jumat (28/7).

1. Doa dari sang mama.

curhat ina thomas © 2017 brilio.net

"Setelah keadaan @axelmatthewthomas. Membaik ...matt wajib memberikan keterangan untuk masalah yg d hadapi ,, apapun kondisinya ... Wajib d jelaskan meskipun hasil urin matthew negative ...
Mama bangga dengan matthew yg mau menghadapi masalah ini dengan tenang dan kemauan ( dan mau mempertangung jawabkan ) Yg paling penting buat mama .. Mama bersyukur krn barang tsb blm d tangan matthew ... Dan Mama pun memahami kl matt labil dan masih muda .. Dan igin memakai / coba( ini adalah kelalaian mama dan papa menjaga matthew sbg orang tua , maafkan mama ya matthew )
Mama tau hati anak mama baik dan selalu menjadi anak yg dermawan untuk teman2 nya ..
Kekuatiran mama dan papa hanya takut kebaikan matthew ini d salah gunakan oleh teman 2
Dengan adanya kejadian ini semoga matthew dapat memilih teman yg lingkungannya memberikan efek yg baik dan tidak hanya memanfaatkan saja
Be strong matthew .. Hadapi semua dengan kejujuran, teman mu .. Kita doakan saja , dia semoga dengan kejadian ini ... Temanmu menjadi anak yg lebih baik kelak ,,, ( begitu jg dengan matthew- siapapun teman mu semoga menjadi pelajaran berharga buat kalian semua ) ambil hikmah nya nak ... Tuhan memberkati."

2. Bagi orangtua, anak adalah hal yang utama apapun yang terjadi.

curhat ina thomas © 2017 brilio.net

 

3. Kalimat-kalimat positif dan menyemangati selalu ditulis oleh desainer ini.

curhat ina thomas © 2017 brilio.net

 

4. Meski pasrah, orangtua tentu ingin anaknya berubah menjadi lebih baik kelak kemudian hari.

curhat ina thomas © 2017 brilio.net

 

5. Dalam keadaan terpuruk sekalipun, Matt tetap jadi cahaya keluarga. Karena kasus Matt, keluarga mereka diuji kesabaran dan keikhlasan.

curhat ina thomas © 2017 brilio.net

 

6. Jeremy mengingatkan bahwa satu-satunya Superman dalam hidupmu, adalah keluargamu.

curhat ina thomas © 2017 brilio.net

 

7. Apapun yang terjadi, keluarga akan selalu mendukungmu, Matt!

curhat ina thomas © 2017 brilio.net